Beberapa Jeans atau Denim Lokal dengan Kualitas yang Gak Meragukan, Ada Pot Meets Pop!

Beberapa Jeans atau Denim Lokal dengan Kualitas yang Gak Meragukan, Ada Pot Meets Pop!

Denim jeans--Jeans atau Denim Lokal dengan Kualitas yang Gak Meragukan,

DISWAYJATENG.ID - Celana jeans atau denim selalu jadi item yang tak pernah ketinggalan zaman. Bahkan model celana jeans pria kini juga lebih variatif daripada yang sebelumnya.

 

Jeans merupakan jenis celana berbahan denim yang muncul pertama kali pada tahun 1873 oleh salah satu merek ternama untuk para pekerja tambang karena bahannya yang kuat serta tahan lama.

 

Namun, seiring berkembangnya zaman, celana jeans tidak hanya digunakan oleh para pekerja kasar. Namun sudah menjadi pakaian sehari-hari yang banyak dipakai orang-orang di seluruh dunia.

 

Kamu mungkin sudah cukup familiar dengan beberapa brand jeans ternama, seperti Levi’s Strauss, Wrangler, dan Lee. Namun, tahukah kamu jika banyak merek jeans lokal yang kualitasnya ga kalah dengan produk luar?

 

Di Indonesia, celana jeans juga sangat populer di kalangan anak muda hingga orang dewasa. Banyaknya peminat jeans, melahirkan berbagai macam brand lokal yang memiliki ciri khas serta kualitas yang tidak kalah saing dengan merek luar. Lalu apa saja merek-merek tersebut? Simak ulasan ini sampai habis ya, bro!



1. Oldblue.Co

 

Bisa dibilang, Oldblue Co. merupakan salah satu merek jeans lokal yang paling terkenal saat ini. Menggunakan bahan berkualitas impor dari Amerika Serikat dan Jepang, membuat merek ini memiliki ciri khas desain jeans yang klasik ala vintage American workers.

Lebih kerennya lagi, brand jeans yang satu ini tak hanya menjual produknya di dalam negeri, melainkan juga di luar negeri. Oleh karena itu wajar bila harganya lebih pricey dibanding local brand lainnya.

BACA JUGA: 

Pesan Tiket Traveling Tidak Sampai 5 Menit, Begini Caranya!

Selain jeans, merek lokal yang satu ini juga menjual aneka fashion items lainnya. Mulai dari bandana, kaos, jaket, dan lainnya. Dengan Rp 185 ribu kamu sudah bisa mendapatkan denim yang keren ini.

 

2. NBDN Denim Supply

 

Berdiri sejak 2011 di Bandung, NBDN hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan celana raw selvedge denim. Mengusung tema heritage dengan sentuhan Jepang membuat NBDN memiliki keunikan tersendiri.

 

Salah satu letak keunikannya yaitu pada bagian belakang celana yang umumnya menggunakan leather patch diganti dengan sashiko patch. Selain itu, produk yang dihasilkan pun tidak hanya celana denim namun juga beberapa produk lain seperti, denim jacket, beanie, t-shirt, totebag dan lain-lain.

 

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal karena dengan harga sekitar Rp 200 ribuan kamu sudah bisa tampil modis.



3. Bobbies Jeans. Co

 

Rekomendasi merek jeans lokal berikutnya adalah Bobbies Jeans. Co. Brand asal bandung ini menghadirkan aneka jenis jeans untuk dipakai sehari-hari, mulai dari selvedge hingga non-selvedge.

 

Dari segi kualitas, tentunya tak perlu diragukan lagi. Bobbies Jeans. Co menghadirkan jeans dengan aneka warna yang bisa kamu pilih dan tentunya jahitan yang sangat rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jeans atau denim lokal dengan kualitas yang gak meragukan