Pesan Tiket Traveling Tidak Sampai 5 Menit, Begini Caranya!

Pesan Tiket Traveling Tidak Sampai 5 Menit, Begini Caranya!

Cara memesan hotel dengan aplikasi tiket.com--

DISWAYJATENG.ID - Kini bisa memesan tiket traveling dan wisata tidak sampai 5 menit, simak inilah caranya. Sekarang, akses informasi dan digital sangat luas, untuk itu Anda tak perlu repot. Anda bisa memesan tiket melalui aplikasi tiket.com tanpa menghabiskan waktu sampai 5 menit. Caranya mudah, antiribet dan efisien.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memesan tiket hotel melalui aplikasi tiket.com:

1. Unduh dan instal aplikasi tiket.com

Unduh aplikasi tiket.com dari toko aplikasi yang sesuai dengan perangkat Anda, seperti Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Instal aplikasi tiket.com di perangkat Anda.

Jika Anda sebelumnya sudah menginstal aplikasi ini, maka Anda cukup membuka aplikasi dan log-in dengan akun yang Anda miliki.

2. Buka aplikasi tiket.com

Setelah aplikasi terinstal, buka aplikasi tiket.com pada perangkat Anda. Pastikan ketika Anda membukanya, Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar tidak eror dan lemot. 

3. Pilih "Hotel"

Pada halaman beranda aplikasi, cari dan pilih opsi "Hotel" di menu navigasi atau pada bagian penelusuran. Jika sudah, dashboard pada aplikasi akan menunjukan tampilan lokasi yang Anda cari.

4. Masukkan kota atau lokasi tujuan Anda

Pada halaman pencarian hotel, masukkan kota atau lokasi tujuan Anda di kolom "Tujuan" atau "Cari Hotel di". Pastikan tujuan yang akan Anda carii terdapat pada kolom pencarian, dan lakukanlah secara jelas untuk menacri lokasi tersebut.

BACA JUGA:Pasti ketagihan, Ini 8 Makanan Khas Wonosobo, Mie Ongklok Paling Enak!

5. Tentukan tanggal check-in dan check-out

Pilih tanggal check-in dan check-out yang Anda inginkan pada kolom "Check-in" dan "Check-out". Check-in berarti tanggal Anda masuk dan Check-out berarti tanggal Anda keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: