Safari Beach Jateng: Ini Dia Tempat Wisata untuk Berlibur Melihat Atraksi Hewan di Batang

Safari Beach Jateng: Ini Dia Tempat Wisata untuk Berlibur Melihat Atraksi Hewan di Batang

Safari Beach Jateng: Ini Dia Tempat Wisata untuk Berlibur Melihat Atraksi Hewan di Batang-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Berlibur adalah sesuatu hal untuk menenangkan pikiran agar tidak terlalu stres. Bahkan ketika kita berlibur juga sangat bagus untuk menyegarkan pikiran kita agar lebih tenang.

Salah satu tempat wisata di Batang sangat beragam dan salah satunya Safari Beach Jateng ini. Tempat ini sangat cocok kalian kunjungi bersama keluarga maupun dengan teman besti kalian.

Safari Beach Jateng adalah wajah baru dari wisata Batang yang populer yang bernama Batang Dolphin Center. Walaupun berbeda nama tentu saja beda konsep wisatanya.

Safari Beach Jateng sebagai bentuk pengembangan Dolphin Center, jadi bukan hanya sekedar tentang lumba – lumba saja, atau hewan-hewan lainya. Bahkan kondisi saat ini dari Safari Beach Jawa Tengah tertata lebih instagramable dengan latar pantai yang cantik.

Berikut adalah daya tarik dari Safari Beach Jateng di batang:

1. Adanya Mini Safari

 

Meski arenya tidak semegah Taman Safari Di Cisarua Bogor akan tetapi ditempat ini kalian juga dapat melihat beberapa hewan seperti Gajah Sumatera, Buaya Muara, Bison, Jerapah, unggas, hingga hewan-hewan lainnya.

 

Pada Mini Safari ini juga terdapat Kampung Afrika dan Asia yang berisikan binatang khas dari kedua wilayah tersebut. Selain itu, terdapat area untuk melihat reptil dan aquarium yang berisikan berbagai jenis ikan.

 

2.  Safari Beach Club

 

Safari Beach Jateng merupakan wajah baru dari Batang Dolphin Center hal itu maka konten wisata terbarunya salah satunya yaitu Safari Beach Club. Safari Beach Club merupakan area kuliner yang dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya yang terletak di area bibir Pantai Sigandu.

 

Penataan lokasinya sangat nyaman dari mulai tempat makan yang berbentuk gazebo, tempat ngopi dan santai yang menghadap ke pantai.Selain itu pada area pantai terdapat penjaga pantai yang selalu siap siaga mengawasi para pengunjung, karena waktu magrib tiba para pengunjung dilarang bermain air di pantai.

 

Safari Beach Club mulai buka pada 16.00 – 20.00 WIB dan para pengunjung tidak dikenakan tiekt masuk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: