Anda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru

Anda Pengin suasana liburan yang berbeda, Inilah 3 Tempat Wisata Di Semarang Terbaru

River Walk Boja Semarang --by.kopi dan kamu

Jam operasional wisata River Walk Boja sendiri buka mulai jam 09.00 – 18.00 WIB untuk spot wisatanya, dan buka selama 24 jam untuk fasilitas resort. Untuk fasilitas yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke River Walk Boja:

Tempat parkir kendaraan yang luas, Resto & Cafe, Toilet & kamar mandi, Mushola, Penginapan berbagai macam type, Kolam renang, Spot outbond, Area bermain anak, Spot foto menarik.

BACA JUGA: Liburanmu Bosan Dengan Yang itu Melulu, Inilah 6 Tempat Wisata Keluarga Di Semarang

2. Eling Bening

Bila Anda masih penasaran, Nikmatilah sajian yang mempesona untuk liburan yang semakin menyenangkan dengan mampir dan mengunjungi tempat wisata alam di Semarang terbaru satu ini.

Obyek wisata Eling Bening ini menyajikan suasana resto yang kece dengan berbagai macam spot foto dan wahana permainan yang menarik. Obyek wisata di Semarang satu ini rekomended banget untuk liburan anak dan keluarga ketika akhir pekan maupun libur panjang.

Dapatkan pula  sensasi perjalanan liburan yang tak terlupakan di tempat piknik Semarang satu ini. Untuk lokasinya sendiri bisa anda kunjungi dengan mudah sebab  akses jalannya  yang baik.

Destinasi wisata Eling Bening ini beralamat di Jl. Sarjono, Bawen, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Untuk operasional wisata alam di Semarang satu ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 – 18.00 WIB.

Banyak pula  spot wisata menarik di Eling Bening Semarang, dan  dapatkan liburan berkualitas dengan sajian fasilitas yang tersedia seperti:

Tempat parkir yang luas, Toilet & Mushola, Cafe & Resto, Kolam renang, Waterpark, Spot foto anti mainstream, Taman bunga, Wahana permainan seru.

BACA JUGA: Semakin Asyik Di Semarang Dengan Hotel yang Murah dan Terjangkau Hanya 325 Ribu Bersama Keluarga

3. Brown Canyon

Wisata terbaru di Semarang dengan sajian spot foto menariknya adalah Brown Canyon. Dapatkan pula foto kece untuk kebutuhan media sosial anda pada obyek wisata murah Semarang  yang satu ini.

Dengan alamatnya, Brown Canyon yang  berlokasi di Rowosari, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa menikmati keindahan dan spot menarik Brown Canyon Semarang sepuas hati. Sebab tempat hunting foto di Semarang satu ini buka pada  setiap hari selama 24 jam.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.sikidang.com