Evil Geniuses dan Kisah Manisnya di Ajang Valorant Masters Tokyo 2023!

Evil Geniuses dan Kisah Manisnya di Ajang Valorant Masters Tokyo 2023!

Evil Geniuses dan Kisah Manisnya di Ajang Valorant Masters Tokyo 2023!--Screenshot Youtube VALORANT Esports Indonesia

DISWAY JATENG.ID - Fnatic sukses buktikan bahwa mereka tim terbaik di ajang VCT Masters Tokyo 2023. Namun, kisah manis tak terlupakan justru hadir dari sang kuda hitam asal Amerika yaitu Evil Geniuses (EG).

Meski gagal menjadi juara, Boostio dkk sukses merebut hati para pengemar Valorant di seluruh dunia. Bagaimana tidak, perjalanan mereka penuh tantangan mulai dari babak penyisihan grup. Hingga berhasil menjadi runner up di ajang VCT Masters Tokyo 2023.

Tak hanya itu, Evil Geniuses (EG) juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil memberikan kekalahan bagi sang juara Fnatic.

BACA JUGA:Tak Terkalahkan FNATIC Juara Valorant Masters Tokyo 2023!

Cinderella Story Evil Geniuses (EG) di Ajang VCT Masters Tokyo 2023!

Evil Geniuses memulai perjalanan panjang, karena harus bertanding melalui babak grup di turnamen VCT Masters 2023. Tergabung ke dalam grup b, Evil geniuses (EG) akan berhadapan dengan lawan yang tangguh yaitu :

  1. DRX Team (Korea Selatan), Runner up VCT Pasific league 2023.
  2. Attacking Soul Esports (China), Juara FGC VALORANT Invitational 2023 Act 1.
  3. FUT Esports (Turki), 3rd VCT EMEA League 2023.

Format grup di ajang VCT Masters Tokyo 2023 menggunakan sistem best of three (BO 3) series dan format double elimination bracket. Kemudian hanya ada dua tim dari satu grup, yang akan lolos ke babak playoff.

Boostio Berhasil Bawa EG lolos meyakinkan dari babak grup B

Evil geniuses (EG) Bertemu dengan FUT Esports di partai pembuka grup B. Evil geniuses (EG) berhasil tancap gas dan hanya memerlukan dua map saja dengan menang meyakinkan 2-0.

Map 1 (Split) Evil geniuses (EG) menang 13-5, dan map 2 (Lotus) Evil geniuses (EG) menang 14-12.

Sama - sama menang di babak pertama, Evil Geniuses berhadapan dengan wakil pasific league yaitu DRXT Team di partai winner match. Tak terhentikan, EG kembali menang dengan skor 2-0 atas DRX Team.

Map 1 (Fracture) Evil geniuses (EG) menang 13-5, dan map 2 (Ascent) Evil geniuses (EG) menang 13-9.

Hasil ini membawa mereka lolos ke babak playoff VCT Masters Tokyo 2023, dan akan bertemu LOUD yang merupakan jawara VCT EMEA League 2023.

Berikan Kejutan, Evil Geniuses The Giant Killers!

Memasuki babak playoff VCT Masters Tokyo 2023, Evil Geniuses harus melewati rintangan yang semakin berat. Namun sang kuda hitam, justru berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan tim raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: