Mantap Betul! Hotel Murah 70 Ribu Ada di Pekalongan, Cek Sekarang

Mantap Betul! Hotel Murah 70 Ribu Ada di Pekalongan, Cek Sekarang

DiswayJateng- Pekalongan, kota yang terletak di Jawa Tengah, memiliki daya tarik budaya dan pariwisata yang kaya.--Istimewa

DiswayJateng- Pekalongan, kota yang terletak di Jawa Tengah, memiliki daya tarik budaya dan pariwisata yang kaya. Jika Anda berencana mengunjungi kota ini tanpa harus menguras kantong, ada beberapa pilihan hotel murah di Pekalongan yang dapat memenuhi kebutuhan akomodasi Anda.

Berikut adalah daftar 5 hotel murah di Pekalongan

1. Hotel Griya Syar'i

Terletak di Jl. A. Yani No.65, Bener Dua, Bener, Kec. Wiradesa, Hotel Griya Syar'i adalah pilihan yang baik untuk Anda yang mencari hotel dengan harga terjangkau. Meskipun harganya murah, hotel ini tetap memberikan fasilitas yang memadai, seperti kamar yang bersih dan nyaman, serta staf yang ramah dan membantu.

Harga: Rp 75.000,-

BACA JUGA:Kolam Renang Banyu Biru: Salah Satu Kolam Renang di Pekalongan

2. Hotel Pekalongan

Hotel ini terletak di Jl. Hayam Wuruk No.158, Sampangan, Kec. Pekalongan Timur, dan menawarkan akomodasi yang terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Hotel Pekalongan memiliki kamar yang luas, dilengkapi dengan AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Fasilitas lainnya termasuk resepsionis 24 jam dan akses Wi-Fi gratis.

Harga: Rp 87.000,-

3. Istana Hotel

Berlokasi di Jl. Gajah Mada, Kramatsari, Kec. Pekalongan Barat, Istana Hotel merupakan pilihan yang bagus bagi para wisatawan dengan anggaran terbatas. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Dengan lokasinya yang strategis, Anda dapat dengan mudah menjelajahi berbagai tempat menarik di sekitar kota.

Harga: Rp 101.000,-

4. RedDoorz Plus near Stasiun Pekalongan 2

Terletak di Jl. Gajah Mada Bar. No.27-31, Kramatsari, Kec. Pekalongan Barat, RedDoorz Plus near Stasiun Pekalongan 2 adalah hotel yang menawarkan kualitas pelayanan yang baik dengan harga yang terjangkau. Dengan fasilitas seperti kamar yang bersih dan nyaman, TV, Wi-Fi gratis, serta staf yang ramah, hotel ini akan memastikan pengalaman menginap Anda menjadi menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber