Miliki Visual Bak Dewi Intip Rahasia Tubuh Ideal Tanpa Harus Kurangi Porsi Makan Ala Karina AESPA

Miliki Visual Bak Dewi Intip Rahasia Tubuh Ideal Tanpa Harus Kurangi Porsi Makan Ala Karina AESPA

Tris menjaga tubuh ala karina (aespa_official)--

DISWAYJATENG.ID – Karina merupakan anggota gril group aespa, menghadiri kegembiraan dari kekaguman pada bulan Mei 2023, dalam acara “My Alchohol Diary” yang dipandu oleh Lee Young Ji dalam tayangan di You Tube.

Dalam acara tersebut Karina aespa menjadi bintang tamu dan membuat Lee Young Ji dan tim produksi kehilangan kata-kata dengan penampilannya.

Penampilan Karina sangat menarik sehingga Lee Young Ji mengungkapkan batapa cantiknya salah satu member aespa itu. Dia bahkan bertanya-tanya bagaimana Karina aespa bisa terlihat seperti itu, dikutip dari berbagai sumber.

Karina bahwa mengungkapkan dia seorang introvet dan percaya bahwa Lee Young Ji juga pemalu, serta mereka berdua mengakui sifat pemalu nya sambil tertawa.

Lee young ji mengaku bahwa ia tidak bisa fokus pada pembicaraan mereka, karena kecantikan Karina, dan penasaran bagaimana Karina medapatkan rambut pirang yang indah.

Kemudia ia menanyakan bagaimana cara menjadi leader aespa, dan Karina dengan ramah membuat daftar “cara menjadi Karina.”

Secara khusus setiap idol kpop itu menyebutkan bahwa harus hiduo tanpa penyesalan, bersikap baik kepada orang lain, hidup tanpa peduli tentang pendapat orang lain, bersikap sopan dan tidak terlihat jelek, serta menampilkan performal yang bagus.

Karina juga membagikan cara menjaga kebugaran tubuhnya dengan mengatur berat badan secara tepat.

Kemudia Karina mengatakan bahwa ia menimbang berat badan setiap hari dan jika berat badannya melebihi angka tetrtentu, ia akan berusaha untuk menurunkannya.

Ia juga bercandda bahwa jika celananya terasa ketat, Karina akan mulai memakai celana yang lebih besar.  Selain itu, ia mengaku sebagai orang yang makan dengan porsi besar dan menyebut  beberapa makanan favoritnya.

Lee Young Ji yang mendengar langsung terkdut saat Karina mengungkapkan bahwa ia bisa makan dalam jumlah besar tanpa masalah. Kemudian mereka berdua juga berbicara tentang toleransi alkohol Karina dan menghadirkan momen lucu.

Lee Young Ji memperhatikan karina telah makan terlalu banyak makanan, namun tidak terlihat bertambah berat badannya. Karena menjelaskan bahwa berat badannya bisa naik dan turun dengan mudah, dan ia berbagi car menurunkan berat badannya.

Yaitu dengan mengakan pakaian olahraga dan berlari selama 4 jam. Serta Lee Young Ji mengakui bahwa karina baru menyadari betapa kerasnya idol bekerja untuk mempertahnkan bentuj tubuhnya setelah menderkan penjelasannya.

BACA JUGA: Tanpa Kesalon! Ini Dia 8 Rahasia Tips Cantik Alami Tanpa Perawatan Mahal Ala Prilly Latuconsina

Lalu mereka berdua saling berinttraksi dengan cara bercanda tawa dan membuat suasana menjadi seru dan ceria.

Pada akhir episode, Karina aespa berjanji akan memberikan sebuah hadiah kepada Lee Young Ji dan tim produksi “My Alcohol Diary”. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: