Rekomendasi jenis pakaian untuk Korean Style Look Kamu, Intip yuk!

Rekomendasi jenis pakaian untuk Korean Style Look Kamu, Intip yuk!

Korean Style menjadi jendela fashion untuk Remaja Indonesia --

DISWAYJATENG.ID - Selain drama, musik, makanan dan dunia kecantikannya, Korea juga menarik perhatian lewat dunia fashion. Bahkan, banyak brand fashion terkenal yang berkolaborasi dengan para artis dari negeri ginseng tersebut.

Jadi, tidak heran ya, Beauties, jika style artis Korea juga banyak ditiru. Mulai dari pakaian casual hingga formal, semuanya bisa jadi inspirasi fashion buat kamu.

Kira-kira jenis pakaian apa saja, ya, yang bisa melengkapi Korean style kamu? Simak yuk, jenis-jenis pakaiannya berikut ini.

1. Vest

Vest atau rompi merupakan salah satu jenis pakaian luaran atau outwear. Pakaian ini biasanya digunakan oleh pria sebagai pakaian formal. Bentuk dan bahannya mirip seperti jas, tetapi vest tidak memiliki lengan layaknya jas pada umumnya.

Outerwear yang satu ini juga dilengkapi dengan kancing atau resleting. Biasanya, dipakai sebagai tambahan setelah menggunakan kemeja. Walaupun sering digunakan oleh pria, ternyata vest juga cocok dipakai perempuan, lho, Beauties.

perti yang dipakai oleh Nam Ji Hyun, pemeran Oh In Kyung dalam K-drama Little Women. Tampilannya jadi tampak tegas dan formal dengan setelan vest.

Selain memiliki kancing, ada juga vest pullover. Kamu bisa memadukannya dengan kaos atau kemeja. Sedangkan bawahannya, kamu bisa menggunakan jeans atau rok. Bahan vest juga beragam, mulai dari berbahan kain hingga benang rajutan.

BACA jUGA:

Raline Shah Tampil Bak Cinderella di Red Carpet Cannes Film Festival, Memukau dengan Gaun Rancangan Desainer Medan

 

2. Dress

jenis pakaian yang satu ini memang melambangkan perempuan, ya. Baju terusan yang menyatukan atasan dan rok ini, sering dipakai sebagai pakaian pesta. Dress memiliki banyak jenis nih, Beauties. Kamu bisa menggunakan long dress, seperti yang digunakan oleh Yeri Red Velvet dan IU.

Selain itu, ada juga jenis midi dress yang memiliki panjang sebatas pertengahan betis. Kamu bisa menggunakan jenis pakaian ini untuk hangout atau pergi ke pesta. Dengan begitu, penampilan kamu akan terlihat lebih anggun dan feminin.

3. Blazer dan Jas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi jenis pakaian untuk korean style look kamu