Fashion Style yang Dapat Upgrade Penampilan Kamu!

Fashion Style yang Dapat Upgrade Penampilan Kamu!

Fashion Style sudah melakat pada keseharian seseorang yang akan membentuk ciri khas seseorang.--

Mulanya, gaya berpakaian ini merupakan style ala pelajar sekolah di Amerika bagian timur laut. Ciri khas dari gaya ini ialah menggunakan kaos polo dan dilapisi sweater rajut. Selain itu, fashion style yang satu ini juga sering dipadupadankan dengan khaki, blazer, blus feminim, celana, dan rok berbentuk A. Tidak jarang mereka menambahkan menambahkan aksesori seperti kacamata, headband, dan baret untuk mempercantik penampilan.

5. Athleisure Style

Athleisure style merupakan salah satu jenis fashion style yang dapat menunjang penampilan kamu. Fashion style yang satu ini merupakan gabungan dari gaya sporty dan kasual. Nama Athleisure sendiri ialah gabungan dari Atheltic dan Leisure. Gaya berpakaian yang satu ini sudah ada sejak tahun 2014. Namun, karena gayanya yang sangat nyaman dan tetap fashionable membuatnya tren fashion ini masih bertahan hingga saat ini.

Athleisure Style biasanya terdiri dari campuran item pakaian yang sporty dan kasual. Untuk menggunakan style ini kamu dapat memakai celana sport seperti legging atau joggerpants dengan atasan simple yang polos dengan tambahan outwear, seperti denim jacket, cardigan atau blazer.

6. Grunge Style

Jenis fashion style yang terakhir ialah grunge style. Fashion style ini yang terinspirasi dari Musik. Musik Grunge yang merupakan cabang genre dari Punk Rock, Heavy Metal dan Indie Rock. Seperti yang kita tahu bahwa genre-genre tersebut memiliki ciri khas gelap, cuek, bebas dan terlihat tengil.

Oleh karena itu, ciri khas dari fashion style ini ialah penggunaan item pakaian khas seperti kaos band rock, metal atau punk, ripped skinny jeans, oversized flanel, boots dan denim jacket. Kebanyakan dari penggemar musik grunge merupakan pengguna jenis fashion style ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fashion style yang dapat upgrade penampilan kamu!