Destinasi Curug Bengkawah yang Ada di Pemalang Keren lho!

Destinasi Curug Bengkawah yang Ada di Pemalang Keren lho!

Destinasi Curug Bengkawah yang Ada di Pemalang Keren lho!-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Destinasi Curug Bengkawah yang Ada di Pemalang Keren lho! Ada berbagai curug di daerah pemalang dan salah satunya adalah Curug Bengkawah ini.

 

BACA JUGA:Salah Satu Wisata Bersejarah yang Ada di Cirebon ‘Keraton Kanoman’

Jika kalian sedang berada di daerah Pemalang, Jawa Tengah dan ingin mengunjungi tempat wisata. selain mengunjungi wisata lainnya amu kalian harus coba mengunjungi sebuah tempat wisata air yang satu ini.

 

Lokasinya yang berada tak jauh dari pesawahan serta memiliki keindahan alam yang masih sangat alami. Witasa alam ini bernama Curug Bengkawah dan biasa juga disebut dengan Cubeng.

 

Curug Bengkawah adalah merupakan akronim dari Bengkahan Tengah Sawah. Pada curug ini kalian akan menikmati aliran air yang bukan hanya ada satu, melainkan ada 3 sumber mata air.

 

Salah satu wisata di Pemalang yang lagi hits ini Air terjun yang terletak di ujung area persawahan Desa Sikasur. Yang memiliki tinggi sekitar 15 meter dengan sungai yang mengalirkan dua aliran air yang sangat deras.

 

Wisata alam yang berada di kaki Gunung Slamet ini tidak menawarkan kemegahan air terjunnya. Wisata ini juga memfasilitasi pengunjung yang ingin menguji nyali dengan wahana arung jeram.

 

Dengan rute perjalanan menuju curug ini sepanjang 7 km, kamu pasti akan sangat puas menikmatinya. Perjalanan menuju Curug Bengkawah sangat mudah,karena banyak petunjuk jalan yang mengarahkan kalian dan jalan yang dilalui pun sudah bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: