Ada 4 Cara untuk Merawat Kulitmu yang Sensitif

Ada 4 Cara untuk Merawat Kulitmu yang Sensitif

Ada 4 Cara untuk Merawat Kulitmu yang Sensitif-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Ada 4 Cara untuk Merawat Kulitmu yang Sensitif, gunakanlah langkah yang tepat agar kulit sensitifmu tidak semakin parah.

 

BACA JUGA:APA ITU SKIN BARRIER? APA PENTINGNYA SKIN BARRIER UNTUK KULIT KITA?

Buar urusan kulit sensitif itu pasti buat kamu sering geregetan dan pastinya gak nyaman. Padahal kamu juga tidak makan makanan yang aneh-aneh, pakai produk perawatan pun sudah yang standar.

 

Tetapi, kok masih tetap saja kulitmu terasa tersiksa? Tidak nyaman untuk beraktifitas rasanya. Setelah kita telaah lagi, ternyata mungkin yang terjadi masalah adalah cara merawatnya.

 

Karena kulit sensitif itu yang dibutuhkan penanganan spesial, tentu ada trik khusus untuk merawatnya. Maka dari itu kamu harus tahu langkah yang tepat agar kulit sensitifmu tidak semakin terasa sakit.

 

1.Layaknya pasangan, kulit kita ini juga memerlukan perlakuan dengan lembut.

 

Tidak hanya pacar saja yang ingin diperlakukan dengan lembut, kulitmu pun juga wajib kamu perlakukan seperti pacarmy. Entah itu saat kalian mandi, mengoleskan body lotion atau bahkan Cuma sekadar menyentuhnya.

 

Sebisa mungkin jika sedang mengusap kulit usahakan secara lembut ya. Bermula dari sentuhan lembut, kulit sensitifmu akan terhindar dari kemungkinan iritasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: