Genesis Esports Back to Back Champions PMPL SEA Wildcard!

Genesis Esports Back to Back Champions PMPL SEA Wildcard!

Genesis Esports Back to Back Champions PMPL SEA Wildcard!--Youtube Pubg Mobile Esports

DISWAY JATENG.ID - Kompetisi Pubg Mobile Pro League (PMPL) SEA Wildcard Fall 2023 telah usai. Genesis Esports berhasil meraih Back to Back Champions PMPL SEA Wildcard!

Berbeda dengan format dari liga regional ShoutEast Asia lainnya, yaitu PMPL Indonesia, PMPL Thailand, PMPL Malaysia dan PMPL Vietnam Fall 2023.

PMPL SEA Wildcard Fall 2023 masih menggunakan sistem liga yang berisikan 20 tim dan akan bertarung selama 2 minggu. Sebelum akhirnya 16 tim terbaik akan berlaga di babak putaran final.

Hal tersebut dikarenakan ada empat negara yang tergabung ke dalam PMPL SEA Wildcard Fall 2023. Empat negara tersebut antara lain Myanmar, Kamboja, Singapura dan Filipina.

Genesis Esports yang merupakan juara bertahan di PMPL Sea Wildcard edisi sebelumnya. Kembali berhasil menjadi juara di ajang PMPL Sea Wildcard Fall 2023.

ICHI dkk, sukses membawa Genesis Esports merengkuh back to back champion PMPL SEA Wildcard. Lewat kemenangan dramatis atas pesaing mereka yaitu Yangon Galacticos di putaran final PMPL Sea Wildcard Fall 2023.

BACA JUGA:Lamborghini Kembali Bawa D'Xavier Dominasi PMPL Vietnam Fall 2023!

Genesis Esports Merajai PMPL SEA Wildcard 2023!

Tak merombak skuat juara mereka menjadi alasan Genesis Esports masih merajai PMPL SEA Wildcard Fall 2o23. Kombinasi Smile, Westcarry, ICHI, Zai, dan Flame sekali lagi membuktikan kehebatan mereka di PMPL SEA Wildcard.

Genesis Esports juara berkat hasil kerja keras ICHI dkk, yang harus berjuang hingga match terakhir di putaran final PMPL SEA Wildcard Fall 2023. Sebelum akhirnya mereka menang dramatis dari tim senegaranya, Yangon Galacticos dengan selisih hanya 4 poin saja.

Kemenangan ini selain membuat Genesis Esports meraih back to back champion PMPL SEA Wildcard. Tetapi sekaligus membawa mereka kembali mentas di ajang PMSL SEA Fall 2023.

Berikut Overall Rankings PMPL SEA Wildcard Fall 2023!

Selain menjadi juara, skuat Genesis Esports juga mendapatkan beberapa penghargaan individual PMPL SEA Wildcard Fall 2023. Salah satunya Aimstar mereka yaitu ICHI yang berhasil meraih gelar pemain terbaik di ajang tersebut.

Kemudian ada beberapa pemain dari tim lainnya juga bermain begitu luar biasa di musim ini, yang mendapatkan gelar individual.

Berikut Pemenang Individual Awards PMPL SEA Wildcard Fall 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: