Lamborghini Kembali Bawa D'Xavier Dominasi PMPL Vietnam Fall 2023!

Lamborghini Kembali Bawa D'Xavier Dominasi PMPL Vietnam Fall 2023!

Lamborghini Kembali Bawa D'Xavier Dominasi PMPL Vietnam Fall 2023!--Youtube Pubg Mobile Esports

DISWAY JATENG.ID - Kompetisi Pubg Mobile Pro League (PMPL) Vietnam Fall 2023 telah usai. Lamborghini sukses bawa D'Xavier kembali mendominasi PMPL Vietnam Fall 2023!

Menggunakan format yang sama dengan tiga liga regional ShoutEast Asia lainnya, yaitu PMPL Indonesia, PMPL Thailand dan PMPL Malaysia. PMPL VN Fall 2023 langsung menggunakan sistem liga yang berisikan 16 tim dan akan bertarung selama 2 minggu.

D'xavier yang merupakan juara bertahan di dua edisi PMPL Vietnam sebelumnya, kembali berhasil menjadi juara di ajang PMPL Vietnam Fall 2023.

Lamborghini dkk, sukses menghadirkan gelar PMPL Vietnam ketiga kalinya secara beruntun untuk D'Xavier. Lewat keunggulan yang sangat jauh dari para pesaingnya di PMPL VN Fall 2023.

BACA JUGA:Don't Break Dreams Juara Baru PMPL Malaysia Fall 2023! Amankan Satu Tiket PMSL SEA Fall 2023

D'Xavier Rajanya Pubg Mobile Pro League (PMPL) Vietnam!

Kedatangan amunisi baru yaitu Parajin Aimstar dari Shine Like Diamond, sang runner up PMSL SEA 2023. Terbukti mampu menambah kekuatan dari D'Xavier musim ini, dan sukses mempertahankan gelar PMPL Vietnam untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Dominasi tak terpatahkan D'Xavier sangat jelas di musim ini. Bagaimana tidak, Lamborghini dkk terbukti sukses menjadi juara dengan selisih poin yang sangat jauh yaitu 127 poin dari pesaing terdekat BN United.

Kemenangan ini sekaligus membuktikan bahwa D'Xavier merupakan penguasa Pubg Mobile Pro League (PMPL) vietnam.

Berikut Overall Rankings PMPL Vietnam Fall 2023!

 

Berikut Pemenang Individual Awards PMPL Vietnam Fall 2023!

 

Selain menjadi kampiun, skuat D'Xavier juga mendapatkan beberapa penghargaan individual PMPL Vietnam Fall 2023. Dengan Lamborghini yang kembali meraih gelar individual, pemain terbaik di ajang PMPL Vietnam.

Kemudian ada beberapa pemain dari tim lainnya yang juga bermain begitu luar biasa di musim ini, yang mendapatkan gelar individual.

Season MVP dan Gunslinger - Lamborghini dari D'Xavier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: