Don't Break Dreams Juara Baru PMPL Malaysia Fall 2023! Amankan Satu Tiket PMSL SEA Fall 2023

Don't Break Dreams Juara Baru PMPL Malaysia Fall 2023! Amankan Satu Tiket PMSL SEA Fall 2023

Don't Break Dreams Juara Baru PMPL Malaysia Fall 2023! Amankan Satu Tiket ke PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Malaysia

DISWAY JATENG.ID - Kompetisi Pubg Mobile Pro League (PMPL) Malaysia Fall 2023 telah usai. Setelah Don't Break Dreams sukses jadi juara baru PMPL Malaysia Fall 2023 dan amankan Satu Tiket ke PMSL SEA Fall 2023.

Menggunakan format yang sama dengan dua liga regional ShoutEast Asia lainnya yaitu PMPL Indonesia dan PMPL Thailand. PMPL MY Fall 2023 juga meniadakan sistem babak playoff atau putaran final. PMPL Malaysia Fall 2023 berisikan 16 tim dan akan bertarung menggunakan sistem liga selama 2 minggu.

Don't Break Dreams yang di gelaran PMPL Malaysia Spring 2023 lalu gagal menjadi juara, dan harus puas finish di posisi kedua klasemen akhir. Kali ini kembali tampil gemilang dan akhirnya berhasil menjadi juara.

Izane dkk, sukses menghadirkan gelar PMPL Malaysia yang pertama untuk Don't Break Dreams, lewat kemenangan meyakinkan dari para pesaingnya di PMPL MY Fall 2023. Dengan kemenangan ini juga, Don't Break Dreams kembali akan berlaga di PMSL SEA Fall 2023.

BACA JUGA:Vampire Esports Juara PMPL Thailand Fall 2023! TonyK Amankan Banyak Gelar Individu

Konsistensi adalah Kunci Bagi Don't Break Dreams Untuk Jadi Juara PMPL MY Fall 2023!

Tampil begitu luar biasa dan konsisten selama dua minggu babak liga. Berhasil membuat Don't Break Dreams menjadi kampiun PMPL MY Fall 2023.

Penampilan gemilang mereka dengan torehan 291 total poin di minggu pertama PMPL MY Fall 2023.  sebenarnya mampu diimbangi oleh Yoodo Alliance dengan 273 total poin, namun pada minggu kedua mereka justru tampil buruk.

Berbeda dengan skuat Don't Break Dreams, yang terus menerapkan gameplay yang konsisten. Meskipun tak menjadi peraih poin terbanyak pada minggu kedua, DBD tetap berhasil menjadi juara usai unggul selisih poin yang cukup jauh.

Kemenangan ini sekaligus menjadi obat kegagalan mereka pada ajang PMPL sebelumnya. Karena mereka kalah atas Geek Slate, yang kini berada di urutan 3 klasemen akhir PMPL MY Fall 2023. 

Berikut Overall Rankings PMPL Malaysia Fall 2023!

Berikut Pemenang Individual Awards PMPL Malaysia Fall 2023!

 

Selain menjadi kampiun, skuat Don't Break Dreams juga menerima beberapa penghargaan individual PMPL Malaysia Fall 2023.

Kemudian ada Kenny pemain dari SEM9 yang bermain begitu luar biasa di musim ini, juga mendapatkan beberapa gelar individual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: