Jangan Malu Punya Hidung Pesek, Banyak Kelebihan Pemilik Hidung Ini

Jangan Malu Punya Hidung Pesek, Banyak Kelebihan Pemilik Hidung Ini

Tidak selamanya wanita berhidung pesek itu jelek, justru wanita berhidung pesek memiliki banyak kelebihan--

DISWAYJATENG – Hidung pesek atau tidak tinggi dan panjang seringkali sebagian orang anggap sebagai kekurangan bagi sebagian wanita. Itu karena saat ini dunia sudah termanipulasi oleh standar kecantikan.

Mereka mengatakan bahwa wanita akan terlihat cantik apbila berhidung mancung, memiliki kulit putih, berbadan langsing, rambut lurus dan sebagainya. Kita perlu mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan pada kita.

Buktinya, wanita yang memiliki hidung tidak mancung juga terlihat cantik dan manis terlebih lagi saat tersenyum.  Selain itu, wanita berhidung pesek juga memiliki wajah yang imut dan awet muda.

Dalam sudut pandang yang lain, wanita yang memiliki hidung pesek memiliki beberapa karakter dan sifat positif yang dapat menjadi kelebihan mereka .

Karakter dan Sifat Wanita yang Memiliki Hidung pesek

1.    Setia

Memiliki seseorang yang setia merupakan keinginan terbesar sebagian banyak orang. Hal menarik yang perlu anda ketahui, kebanyakan orang beranggapan dan percaya bahwa wanita dengan hidung yang pesek setia kepada pasangannya.

Menurut sebagian orang, seseorang terutama wanita yang berhidung pesek jika sudah berkomitmen sengan seseorang akan berusaha untuk menjaga komitmen tersebut. Saat hubungannya sedang ada kondlik, ia tidak akan pernah goyah dan akan tetap setia.

2.    Selalu Optimis

Wanaita dengan hidung yang pesek juga memiliki sisi yang selalu optimis dalam hal apapun. Tak hanya itu, mereka juga senantiasa membawa positif vibes dan bisa memberikan motivasi untuk orang sekitarnya.

3.    Penuh Semangat

Kebanyakan wanitan dengan hidungyang pesek memiliki kepribadian dan sifat yang penuh semangat. Mereka akan mengupayakan melakukan pekerjaannya semaksimal mungkin. Tujuannya agar dapat memberikan hasil yang terbaik.

Selain itu, mereka juga tidak akan tumbang terhadap kritikan yang sering orang arakan kepadanya. Justru kritikan tersebut akan menjadi percikan semangat utnuk mereka agar bangkit dan memberikan hasil yang terbaik lagi.

4.    Ramah dan Supel

Seseorang yang memiliki karakter dan sifat yang ramah serta supel akan mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar yang baru baginya. Wanita dengan hidung yang pesek, sebagian akan mulai perkenalannya terlebih dahulu dan cenderung lebih aktif dalam membahas topik sebuah obrolan.

5.    Berani

Berani disini adalah berani dalam mengambil resiko sekalipun resiko tersebut buruk untuknya. Mereka juga memiliki jiwa yang tak pandang mundur dan tidak akan takut untuk mencoba hal yang baru.

6.    Ceria

Karakternya yang ceria dan kehadirannya yang dapat mencairkan suasana merupakan salah sat dari poin plus wanita berhidung pesek. Akan tetapi, mereka juga bisa menutupi diri mereka saat suasana hatinya sedang sedih dan tetap akan membawakan penampilannya yang ceria.

7.    Romantis

Hampir sebagian besar orang pasti akan mengidam-idamkan pasangan yang memiliki sifat karakter yang romantis. Siapa sangka, wanita yangberhidung pesek juga memiliki karakter dan sifat yang romantis. Tidak hanyaitu, mereka juga peka terhadap perhatian kecil yang dapat memberikan kenyamanan untuk pasangannya.

8.    Pandai Menjaga privasi

Selain karakternya yang supel dan ramah, wanita berhidung pesek juga panda menjaga dirinya dan privasinya sendiri maupun orang lain. Tak heran jika kebanyakan orang beranggapan bahwa mereka nyaman untuk berbagi cerita bahkan hingga curhat kepada wanita berhidung pesek. Karakternya yang pandai dalam membawa diri ke pergaulan masyarakat tak akan membuat dia luput dari menjaga dirinya sendiri.

9.    Berani Mengakui Kesalahan

Karakter dan sifat yang terakhir ini adalah merupakan poin plus lainnya. Wanita yang berhidung pesek tidak akan segan dalam mengakui kesalahan dan meminta maaf terlebih dahulu, bahkan walupun itu bukan kesalahannya. Katrakter ini penting untuk dapat kita contoh dan kitaterapkan terlebih dalam menjalin komunikasi dan hubungan dengan orang lain.

BACA JUGA:Tetap Cantik Walau Tanpa Make Up, Gak Percaya?

Itulah beberapa kelebihan dari wanita yang memiliki hidung pesek. Semua itu juga tergantung dari pribadi masing-masing orang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: