3 Tips Gampang Pilih Celana untuk Kaki Berisi

3 Tips Gampang Pilih Celana untuk Kaki Berisi

3 Tips Gampang Pilih Celana untuk Kaki Berisi-Disway jateng-

 

1. Celana model straight

Bentuk dari celana ini memang lurus dari bagian atas hingga bawahnya. Potongannya yang lurus membuat kamu tidak akan terlihat gemuk.

 

Pada bagian pinggang hingga mata kaki tidak ada lekukan alias lurus. Kamu bisa memadukan jenis celana untuk paha yang besar dengan sepatu berhak tinggi.

 

Pilih juga jenis celana yang memiliki warna lebih gelap, lalu untuk alas kakinya pilih warna yang terang sehingga memberikan kesan kaki yang lebih jenjang.

 

2. Celana Model Kulot

Khusus untuk kalian yang memiliki paha besar, pilihlah celana kulot yang memiliki motif garis vertikal dan juga pilih yang warnanya hitam. Garis vertikal akan menyamarkan penampilan paha lebar dan warna hitam memberikan ilusi tampilan lebih ramping

 

3. Boyfriend Jeans

Celana untuk orang yang ber paha besar kali ini juga berbahan jeans yang bisa digunakan untuk bentuk tubuh gemuk maupun ramping. Misalnya pilihlah celana yang memiliki detail merapat sehingga siluet agar bentuk tubuh tidak menjadi fokus.

 

Selain dari itu pilih juga celana yang memiliki akses ripped pada beberapa bagian sehingga menutupi tampilan gemuk pada bagian paha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: