Kretek Waterpark: Salah Satu Tempat Wisata yang Beragam di Kudus

Kretek Waterpark: Salah Satu Tempat Wisata yang Beragam di Kudus

Kretek Waterpark: Salah Satu Tempat Wisata yang Beragam di Kudus-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID -  Kretek Waterpark adalah pilihan wisata air terbaru ketika berada di Kabupaten Kudus. Setelah sebelumnya ada Waterpark Mulia Wisata di Desa Lau Kecamatan Dawe dan The Peak View Waterboom di Gondang manis Kecamatan Dawe.

Kota Kudus bukan hanya terkenal sebagai penghasil rokok saja tetapi ternyata memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik untuk kalian kunjungi. Siapa coba yang tidak suka berenang mau anak-anak ataupun anak muda hingga orang tua.

Sangat menyukai kegiatan air yang satu ini dan ternyata  berenang itu dapat menghilangkan stress. Kini telah hadir sebuah tempat wisata air modern terbaru yang akan memanjakan setiap pengunjung yang datang dengan segala fasilitas yang tersedia.

Maka dari itu kita akan membahas lebih dekat tentang tempat wisata Kretek waterpark, antara lain:

1. Waterslide

Serunya bermain air tidak lengkap jika tidak main seluncuran atau bahasa kerennya waterslide. Kretek Waterpark memiliki beragam perosotan yang harus kalian coba rasakan.

Kretek Waterpark  memiliki tiga tingkat perosotan yaitu tingkatan yang paling rendah memiliki tiga buah lintasan sehingga kamu dapat berseluncur bareng kawan. Tingkat yang kedua memiliki bentuk seluncuran yang meliuk-liuk.

Selanjutnya ada waterslide yang cukup ektrem dan paling tinggi cocok banget untuk kalian yang menyukai tantangan.

2. Kolam Renang

Kretek Waterpark memiliki beberapa kolam renang yang airnya bersih sehingga nyaman untuk kalian jadikan lokasi bermain air atau berenang. Kolam yang pertama adalah kolam anak yang memiliki banyak wahana permainan air terutama perosotannya.

Bentuknya sangat beragam dan tentunya aman untuk anak-anak yang sedang bermain. Kolam anak ini lebih besar dibandingkan dengan beberapa kolam lain yang ada di Kretek Waterpark.

Selanjutnya ada kolam arus seperti biasanya kolam yang satu ini mengitari kawasan dari sebuah waterpark ataupun waterboom. Kalian dapat menyewa sebuah ban agar bisa santui pada kolam arus.

Ada pula kolam ombak yang akan membuat kalian terombang-ambing seperti berada di lautan yang luas. Akan tetapi tempat ini berfungsi hanya pada waktu-waktu tertentu saja. Ada pula kolam yang ukurannya tidak terlalu besar dengan kedalaman sekitar 1 meteran.

Dan tidak ketinggalan kolam untuk dewasa juga tersedia pada tempat ini.

3. Fasilitas Kretek Waterpark

 

1)       Mushola

 

2)       Area foodcourt atau kantin

 

3)       Penyewaan ban

 

4)       Kamar bilas

 

5)       Toilet

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: