The Hills Vaganza: Ini Dia Tempat Wisata terhits di Kudus

The Hills Vaganza: Ini Dia Tempat Wisata terhits di Kudus

The Hills Vaganza: Ini Dia Tempat Wisata terhits di Kudus -disway jateng-

 

DISWAYJATENG.ID - The Hills Vaganza tempat wisata satu ini mulai dibuka sekitar 4 tahun yang lalu dengan menyajikan beragam sajian wisata menarik. Tempat ini wajib untuk kalian kunjungi karena suasana alam yang indah dengan view pemandangan Gunung Muria.

 

The Hills Vaganza menjadi wisata Kudus yang sedang hits dan kekinian pada saat ini. Tempat yang cocok untuk kalian jadikan lokasi berlibur bareng keluarga maupun tempat nongkrong bareng teman atau pasangan kalian.

 

The Hills Vaganza Kudus memang cocok untuk siapa saja baik itu anak-anak hingga orang tua. Selain itu bukan hanya kolam renang saja tempat ini juga tersedia beberapa ragam wahana lain yang tidak kalah seru.

 

Tempatnya ini tampak romantis mulai dari lorong yang terpenuhi oleh bunga dengan hiasan lampu berwarna-warni. Maka dari itu kita akan membahas lebih lanjut apa saja daya tarik serta fasilitas yang tersedia, antara lain:

 

1. Restoran The Hills Vaganza

 

The Hills Vaganza dilengkapi pula dengan restoran kalian dapat menyantap hidangan sambil menikmati keindahan alam yang ada disekitarnya. Tempat duduknya pun dibuat sangat menarik dengan konsep terbuka yang dilengkapi dengan tenda ponco.

 

Lokasi tempat makan yang satu ini beralaskan rumput sintetis jadi kalian harus melepas alas kaki. Tempat makannya banyak jadi kalian tidak usah khawatir tidak kebagian tempat duduk jika kondisi The Hills Vaganza sedang ramai pengunjung.

 

Suasana pada malam hari akan sangat berbeda karena hiasan lampion menambah kesan romantis. Menu The Hills Vaganza beragam mulai dari makanan berat hingga makanan ringan harga makanannya mulai dari Rp10.000an saja.

 

 

2. Spot Foto Instagramable

 

Tempat ini mengusung wisata yang cocok untuk siapa saja dan spot foto instagramable dan kekinian menjadi daya tarik yang paling diburu para instaholic. Kalian dapat berfoto pada  sebuah jembatan atau sebuah gerbang berwarna merah seperti berada di Jepang.

 

Selanjutnya cobalah untuk hunting foto pada rangkaian bunga berbentuk hati. Serta berfoto pada spot balon udara yang serasa melayang atau berfoto berlatarkan kawasan perbukitan yang ada disekitarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: