Rahtawood Highland: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru yang Ada di Kudus

Rahtawood Highland: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru yang Ada di Kudus

Rahtawood Highland: Ini Dia Tempat Wisata Terbaru yang Ada di Kudus-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID - Rahtawood Highland adalah tempat wisata baru di Kudus tepatnya berada di Desa Wisata Rahtawu. Tempat ini cocok untuk kalian kunjungi bersama keluarga pada akhir pekan dengn  menikmati pemandangan yang sangat indah.

Keindahan alam Desa Wisata Rahtawu  memang sudah tidak asing lagi. Oleh karena itu banyak tempat wisata di Rahtawu yang dapat menjadi referensi rujukan wisata di Kabupaten Kudus.

Salah satunya Rahtawood Higland yaitu  tempat wisata baru di Rahtawu yang siap menarik hati para pecinta wisata alam. Kawasan wisata yang satu ini dibangun oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Rahtawu.

Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Kantor Balai Desa Rahtawu, Rahtawood Highland mengusung konsep back to nature. Hal itu  pengunjung dapat bersantai sambil menikmati suasana alam yang indah asri dan sejuk.

Maka dari itu kita akan membahas berbagai daya tarik dan fasikitas apa saja yang tersedia pada tempat ini, antaranya:

1. Ragam Wisata

Selain untuk hunting foto kalian juga dapat melakukan beberapa ragam keseruan di Rahtawood Highland. Misalnya saja jogging pada jalur yang tersedia atau mengajak anak-anak untuk bermain beberapa wahana permainan yang ada.

Rahtawood Highland juga tersedia sebuah kolam renang dengan bentuk hati hanya sayangnya masih belum dioperasikan.

 

2. Rumah Kuno Desa Rahtawu

 

Memasuki kawasan Rahtawood Highland kalian akan diperlihatkan dengan bangunan rumah yang sedikit berbeda dibandingkan dengan bangunan sekitarnya. Bangunan rumah tersebut merupakan rumah kuno dari Desa Rahtawu, yang memberikan sedikit pengetahuan tentang desa wisata yang cukup terkenal di Kudus ini.

 

3. Spot Foto

 

Rahtawood Highland menyediakan spot foto yang tidak kalah keren dan instagramable. Misalnya saja berfoto dengan latar sebuah gong raksasa yang berwarna kuning atau berfoto pada sebuah gerbang masuk yang mirip candi.

 

Selanjutnya ada sebuah tugu yang bertuliskan Rahtawood  bagian atasnya dan yang menjadi lokasi favorit pengunjung  gardu pandang di atas gong raksasa atau Gong Colo. Di spot yang satu ini kalian dapat berfoto dengan background alam yang indah.

 

Selain itu kalian juga dapat melihat seluruh kawasan wisata dan pemandangan yang asri dan masih alami.

 

4. Fasilitas Wisata Rahtawood Highland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: