Inilah Perjuangan Selebriti Shireen Sungkar Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara

Inilah Perjuangan Selebriti Shireen Sungkar Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara

Inilah Perjuangan Selebriti Shireen Sungkar Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Inilah Perjuangan Shireen Sungkar Selebriti Menghadapi Anak yang Terlambat Berbicara, masalah yang paling banyak kita jumpai pada perkembangan anak.

 

BACA JUGA:Kenali 5 Efek Samping dari Menguncir Rambut Setiap Hari

Setiap orang tua pasti sangatlah memperhatikan tumbuh kembang anak, salah satunya adalah kemampuan berbicara. Kemampuan berbicara setiap anak itu memang berbeda-beda, tergantung stimulus yang orang tua dan orang-orang lingkungan tempat tinggalnya.

 

Pada usia anak balita, anak akan mempelajari bahasa dari orang yang ia dengar. sehingga anak lebih mudah untukmeniru ucapan orang-orang sekitarnya.

 

Dalam kehidupan sehari hari masalah yang paling banyak kita jumpai terkait kemampuan bahasa pada anak adalah keterlambatan berbicara. Selain terpengaruh oleh stimulus lingkungan, kondisi fisik dan kepribadian anak juga dapat mempengaruhu masalah bahasa.

 

Hal tersebut dialami oleh beberapa anak selebriti indonesia salah satunya Shireen Sungkar. Kali ini kita akan mengulas kisah perjuangan Shireen saat mendampingi tumbuh kembang anaknya.

 

Shireen Sungkar dengan penuh kesabaran mendampingi anaknya Cut Shafiyyah yang mengalami keterlambatan bicara pada usia 3 tahun. Shireen memang terkenal ibu yang sabar dan memiliki cara pola asuh anak yang menginspirasi pada kalangan ibu muda.

 

 Karena, selisih usia anak-anaknya yang cukup dekat memang selalu terwarnai drama pertengkaran khas kakak beradik. Ternyata Shireen dan suami sedang berjuang untuk kesembuhan Cut Shafiyyah atau akrab dengan sebutan Dek Sha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: