Ada 8 Ide OOTD dengan Pakaian Oversize untuk Hangout yang Keren

Ada 8 Ide OOTD dengan Pakaian Oversize untuk Hangout yang Keren

Ada 8 Ide OOTD dengan Pakaian Oversize untuk Hangout yang Keren-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Ada 8 Ide OOTD dengan Pakaian Oversize untuk Hangout yang Keren dan wajib kalian coba bagi kalian yang bosan dengan baju pas badan.

 

BACA JUGA:7 Inspirasi Fashion Ala Selebgram Sarah Ayu

Jika kalian bosan memakai pakaian yang ngepas badan saat mau hangout? Kamu tidak perlu takut untuk mengenakan baju oversized untuk nongkrong bareng teman. Asalkan kalian harus tau seperti apa padu padan agar keren.

 

Kalian sama sekali tidaj akan jadi bahan tertawaan jika memakai baju yang kebesaran ketika hangout. Apalagi sekarang sudah banyak baju-baju oversized yang lucu dan bikin penampilanmu kece badai.

 

Agar fashion-mu menarik dan tidak membosankan, kamu tidak usah khawatir ketika mencoba kenakan baju-baju oversized asalkan tahu mix and match-nya. Yuk, kita perhatikan baik-baik inspirasi fashion baju Oversize berikut ini.

 

1.Ketika ingin bersantai bareng teman-teman memang paling asik jika memakai celana jeans ya tentunya. Kalian dapat mengenakan kaos yang longgar dengan motif garis-garis dan tas selempang yang berwarna terang.

 

2.Jika ingin terlihat sedikit rapi, Kalian dapat padu padankan celana jeans dengan kemeja oversized polos dan hijab bermotif cantik. Jangan lupa untuk memakai alas kaki ber-hak ya!

 

3.Tidak ada salahnya sesekali kita memakai oversized long dress bermotif dengan bagian tanga menggembung saat lagi main bersama teman. Kamu dapat kenakan sepatu santai yang nyaman digunakan untuk beraktifitas.

 

4.Jika kalian ingin mencoba memakai baju oversized, model tunik abu-abu kotak bisa jadi pilihan ciamik kamu atau kemeja oversize. Agar lebih sempurna lagi kenakan dengan hijab hitam dan sneakers putih.

5.Kalian bisa juga memakai tunik berwarna gelap atau dengan motif pada bagian bawahnya berwarna terang. Pilihlah hijab dan alas kaki yang warnanya juga senada dengan tuniknya.

 

6.Dengan warna-warna pastel ternyata masih jadi favorit siapapun yang suka Fashion. Untuk itu, kamu bisa memakai gaya kemeja oversized berwarna pastel.

 

7.Kalian ingin tampil dengan gaya serba polos? Kamu tidak perlu khawatir untuk mencoba style dengan oversized blazer dan baju dalaman warna gelap. Tetapi celana panjan krem agar penampilanmu on point.

 

8.Ketika mengenajan kemeja oversized, sebenarya kamu bisa tetap kenakan rok span yang membuat tubuh kalian menawan. Dijamin semua mata akan tertuju kepada kamu. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: