Daya Tarik dan Fasilitas yang Ada di Joglo Dopang Kudus

Daya Tarik dan Fasilitas yang Ada di Joglo Dopang Kudus

Daya Tarik dan Fasilitas yang Ada di Joglo Dopang Kudus-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID - Joglo Dopang Kudus adalah tempat wisata pada Desa Rahtawu yang juga menyediakan wahana kolam renang seperti Kali Pethuk. Joglo Dopang Rahtawu merupakan salah satu destinasi wisata keluarga yang nyaman, hits dan wajib untuk kalian kunjungi pada akhir pekan atau liburan nanti.

Desa Wisata Rahtawu memang tidak ada habisnya menunjukan spot menarik bagi wisatawan untuk berkunjung salah satunya yaitu Joglo Dopang. Tempat ini juga mempunyai ayunan yang dapat dijadikan spot bermain untuk anak.

Sehingga tempat wisata Kudus yang satu ini recommended untuk kalian jadikan lokasi wisata keluarga ketika berada di Desa Rahtawu. Desa Wisata Rahtawu didominasi oleh wisata alam, yang kemudian dipadukan dengan kreativitas manusia. Sehingga dapat menyajikan wisata kekinian yang hits, dan tentunya tidak boleh kalian lewatkan.

Tempat  Wisata Rahtawu yang satu ini menawaran konsep resto serta kolam renang yang bernuansakan alam di lereng Gunung Muria. Makanan yang tersaji di Joglo Dopang beragam tentunya dengan harga yang aman pada kantong saku kalian.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas daya tarik serta fasilitas yang tersedia pada Joglo Dopang, antaranya:

1. Daya Tarik Joglo Dopang Kudus

 

1) Restoran Joglo Dopang

 

Pada daya tarik yang pertama dimiliki Joglo Dopang yaitu area resto yang menyajikan beraneka ragam makanan hingga minuman. Hal ini tentu saja dapat menjadi spot selanjutnya setelah kalian lelah berenang.

 

Menu Joglo dopang sangat beraneka ragam mulai ada cemilan, makanan berat, hingga sajian kopi. Kalian juga bisa memilih untuk duduk lesehan atau mencari lokasi tempat duduk yang menyajikan pemandangan indah.

 

 

2) Kolam Renang

 

Kolam renang menjadi salah satu daya tarik dari Joglo Dopang karena secara anak-anak bahkan orang dewasa sangat menyukai ragam wisata yang satu ini. Apalagi airnya langsung dari mata air Gunung Muria sehingga tidak ada bau kaporit.

 

Airnya tempat ini sangat jernih dan menyegarkan dan waktu yang tepat untuk berenang adalah pada pagi hari. Kolam Renang Joglo Dopang ada dua buah dengan lokasi yang cukup berdekatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: