3 Tempat Makan Aesthetik dan Enak di Purbalingga Paling Populer 2023

3 Tempat Makan Aesthetik dan Enak di Purbalingga Paling Populer 2023

--

DISWAYJATENG.ID - Kalau kalian sedang berada di Purbalingga, jangan lupa singgahi sejumlah tempat makan yang ada disini ya. Ini lho 3 tempat makan estetik dan enak di Purbalingga yang paling populer 2023. Apa saja?

Berikut adalah 3 tempat makan estetik dan enak di Purbalingga paling populer 2023

1. Warung Djoglo Purbalingga

Warung Djoglo Purbalingga adalah sebuah warung makan yang terletak di kota Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia. Warung ini memiliki desain yang unik dan menarik, dengan menggunakan gaya arsitektur tradisional Jawa yang dikenal sebagai "Joglo".

Joglo adalah rumah tradisional Jawa yang memiliki atap tinggi dan bentuk bangunan yang luas. Warung Djoglo Purbalingga mengadopsi elemen-elemen Joglo ini untuk menciptakan suasana yang khas dan menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung.

Eksterior warung ini terdiri dari struktur kayu dengan ukiran yang indah dan detail yang rumit. Atapnya yang melengkung memberikan sentuhan yang elegan dan memberikan kesan tradisional.

Sementara itu, interior warung ini terasa hangat dan ramah dengan penggunaan kayu yang dominan, furnitur yang sederhana, dan sentuhan dekorasi yang menggambarkan budaya Jawa.

Warung Djoglo Purbalingga memiliki menu andalan yang terdiri dari masakan khas Nusantara. Kalian bisa mencicipi menu, seperti: Ayam Goreng Boiler, Ayam Goreng Kampung, Ikan Bandeng Presto, Ikan Gurame Goreng, Ikan Uceng, Ikan Melem, Pete Goreng dan Tempe Mendoan.

Selain itu, Warung Djoglo Purbalingga juga menyediakan suasana yang nyaman dan santai. Pengunjung dapat menikmati makanan mereka di ruang makan yang luas atau di teras yang menawarkan pemandangan yang indah.

Warung ini juga sering mengadakan pertunjukan seni dan musik tradisional Jawa untuk menambah keseruan dan keaslian pengalaman budaya.

Yuk bersantap di Warung Djoglo Purbalingga yang berlokasi di Jln. Kanoman No.3 – 5, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Tempat makan ini buka dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Langganan Presiden Joko Widodo di Jawa Tengah

2. Ayam Penyet Surabaya

Warung Ayam Penyet Surabaya adalah sebuah restoran yang menghadirkan masakan khas Surabaya, yaitu Ayam Penyet. Warung ini terletak di pusat kota Purwokerto dan menjadi tujuan favorit bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati hidangan ayam penyet yang lezat dan autentik.

Warung Ayam Penyet Surabaya memiliki suasana yang sederhana dan nyaman, dengan interior yang bersahaja namun bersih. Meja dan kursi kayu yang simpel menghiasi ruangannya, menciptakan atmosfer santai dan ramah. Terdapat juga area parkir yang cukup luas untuk kenyamanan pengunjung.

Seluruh hidangan di Warung Ayam Penyet Surabaya di Purwokerto menggunakan bahan-bahan segar dan diproses dengan higienis, sehingga menjaga kualitas dan kelezatan makanan yang disajikan. Porsi yang disajikan juga cukup besar, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki selera makan yang besar atau datang bersama keluarga dan teman.

Warung Ayam Penyet Surabaya di Purwokerto adalah tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas Surabaya yang autentik dan lezat di tengah kota Purwokerto. Dengan suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah, dan hidangan yang lezat, warung ini akan memuaskan selera Anda yang mencari sensasi kuliner yang pedas dan menggugah selera.

Ayam Penyet Surabaya ini berlokasi di Jln. Jenderal Sudirman No.126, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Kalian sudah bisa datang kesini mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB ya.

3. Soto Bancar Bu Misdar

Tempat makan estetik dan enak di Purbalingga yang paling populer 2023, pada urutan ketiga yaitu Soto Bancar Bu Misdar. Malam-malam gini, suhunya dingin, memang paling enak makan yang berkuah ya. Terlebih lagi, menyantap Soto Bancar Bu Misdar yang menggugah selera dan enak ini. Pasti sangat nikmat, kalau kalian menyantapnya bersama kekuarga.

Untuk menu andalan disini, seperti: Soto Sapi, Soto Ayam dan Soto Campur. Seporsi Soto Bancar Bu Misdar memiliki citarasa lezat dan khas Purbalingga. Dengan kuah sotonya yang gurih. Disini juga tersedia Nasi Rames, jika kalian ingin cobain.

Nah. Tak perlu menunda ke besok-besok lagi ya. Kalian datang aja ke lokasi Soto Bancar Bu Misdar ini yang berada di Jln. Letjen S. Parman No.14, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber