Rekomendasi Beberapa Tempat Sate Klatek yang Berada di Daerah Yogyakarta

Rekomendasi Beberapa Tempat Sate Klatek yang Berada di Daerah Yogyakarta

Rekomendasi Beberapa Tempat Sate Klatek yang Berada di Daerah Yogyakarta-disway jateng-

 

Sate Klatak Bu Jazim mulai berdiri sejak tahun 1982 dan berlokasi di Jalan Imogiri Timur dan mulai beroperasi mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 12 malam. Satu porsi sate klatak berisi tiga buah tusuk dengan harga mulai dari Rp20.000 per porsinya.

 

6. Sate Klatak Mak Adi

 

Tempat terakhir sate klatak yaitu milik Mak Adi yang berdiri sejak tahun 1993 dan merupakan pelopor bumbu sate klatak. Warung ini lokasinya berada di Jalan Imogiri Timur Km 10 Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta.

 

Saat ini warungnya dikelola oleh anak dari Mak Adi yang bernama Hendyas Feri Aditiya. Menu andalan di warung sate klatak Mak Adi selain sate klatak ialah Kronyos.

 

Makanan lainya yakni lemak sapi yang digoreng kering kemudian diberi bumbu khusus sehingga rasanya nikmat sekali. Menu yang satu ini merupakan favorite dari artis ganteng Iqbaal Ramadhan, dan tak akan kamu temukan di warung-warung sate yang lainnya.

 

Demikian pembahasan kita mengenai beberapa rekomendasi tempat sate klatak yang berada di Daerah Yogyakarta. Bagi kalian yang sudah lelah setelah berkeliling Kota Jogja bisa kalian mampir ke salah satu tempat sate klatak yang berada di Jogja.

 

Semoga bisa bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: