5 Zodiak yang Terkenal Paling Loyal dan Setia Tiada Tara! Kamu Ada Tidak?

5 Zodiak yang Terkenal Paling Loyal dan Setia Tiada Tara! Kamu Ada Tidak?

5 zodiak yang paling loyal dan setia--

DISWAYJATENG.ID - 5 zodiak yang paling loyal dan setia kepada pasangannya. Pada dasarnya memiliki pasangan setia salah satu harapan setiap orang. Meskipun tidak menjadi satu-satunya jaminan hubungan akan kekal atau abadi. Akan tetapi faktor loyal dan kesetiaan menjadi hal penting dan didambakan orang-orang.

Untuk itu berikut 5 zodiak yang terkenal paling loyal dan setia tiada tara kepada pasangannya!

Sagitarius (23 November – 22 Desember)

Sagitarius terkenal sebagai tipe yang memiliki kebebasan dan ternyata ia juga sosok yang setia pada pasangannya. Selain itu, sifat yang nyaman dan hangatnya membuat sagitarius tahu bagaiamana cara membuat pasangannya nyaman saat bersama.

Sosok ini akan berusaha untuk menciptakan suasana yang harmonis setiap waktu dengan pasangannya. Tidak hanya itu saja, ia juga dikenal sebagai murah hati dan senang untuk berbagi. Tanpa adanya keegoisan yang sagitarius miliki.

BACA JUGA : Inidia Faktor Orang Percaya pada Zodiak! Kamu yang mana?

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo terkenal sebagai sosok yang perfeksionis, ia juga merupakan tipe orang yang setia. Hal itu karena virgo memang tidak pernah tertarik untuk berselingkuh. Lebih dari itu sosok ini tidak akan ragu untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan.

Untuk menjalankan hubungannya, mereka selalu berusaha mewujudkan kebahagiaan yang sempurna bersama pasangannya. Tidak hanya itu dengan sikap setiannya, tidak jarang sosok satu ini menjadi penuh perhatian dan romantis.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio terkenal sebagai sosok yang tegas sekaligus keras kepala. Namun dibalik semua perilakunya, ia termasuk sosok yang setia dalam urusan percintaan. Bahkan ia siap bersedia mencintai pasangannya hingga maut      memisahkan mereka berdua.

Selain itu, ia juga akan selalu membela pasangannya dan berlaku jujur kepada orang yang ia cintai. Meskipun pada akhirnya Scorpio akan meminta perlakuan yang sama dengan apa yang telah ia berikan. Oleh karena itu jika zodiak ini dikecewakan, maka balas dendam salah satu hal terbaik yang ia lakukan.

Sebagai zodiak dengan water sign, mereka telah menyelami kedalaman jiwa mereka sendiri dan mengalami pasang surut emosional yang ekstrem. Oleh sebab itu, mereka tidak memiliki waktu dan tidak berminat untuk koneksi yang singkat. Sehingga kebanyakan dari mereka ingin menjalin hubungan yang cukup lama atau bisa dikatakan hingga maut memisahkan.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik dari Zodiak Scorpio!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer merupakan zodiak yang memiliki tingkat kesetiaan tinggi. Ketika sosok ini sudah berkomitmen dalam menjalani hubungan, dapat dipastikan ia akan berusaha memberikan segalanya. Karena jika ia melihat pasangannya bahagia maka ia pun ikut bahagia.

Selain itu, ia juga memiliki romantisme yang luar biasa kepada orang tercintannya. Akan tetapi ia terkenal sebagai pribadi yang sensitive hingga terkadang menjadi emosional dan agak sulit mengontrol emosinya.

Taurus (21 April – 21 Mei)

Taurus terkenal sebagian orang jika memiliki pasangan berzodiak ini maka dapat dikatakan sangatlah beruntung. Karena pada dasarnya ia sosok yang setia dan memiliki pendirian untuk tidak berselingkuh. Mereka tidak akan mudah tergoda orang lain sekalipun orang tersebut lebih baik dari pasangannya.

Menjadi sosok setia dan anti selingkuh kepada pasangannya, ia juga memiliki kemampuan menjadi orang yang romantis. Meskipun begitu sesekali taurus akan memperlihatkan kecemburuannya walaupun tidak terlalu terlihat.

Zodiak satu ini memang terkenal sebagai teman atau pasangan yang setia. Royalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jika Taurus memiliki kekasih, ia akan menghargaimu seperti berlian yang berharga hingga harus terjaga dengan ketat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: