Ide Kebaya Wisuda untuk Rayakan Kelulusan

Ide Kebaya Wisuda untuk Rayakan Kelulusan

Ide Kebaya Wisuda untuk Rayakan Kelulusan-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Ide Kebaya untuk rayakan kelulusan, datang ke wisuda tentu harus memakai pakaian yang rapih dan sopan apalagi bagi perempuan.

 

BACA JUGA:Membuat Telur Ceplok Kecap Enak, Gurih, Manis sendiri yuk!!

Saat momen wisuda adalah salah satu bagian dari pengalaman hidup yang paling kita tunggu-tunggu setelah menempuh pendidikan. Momen wisudah tidak hanya sebagai ceremonial kelulusan saja, tapi juga sebagai kenang-kenangan kita seumur hidup.

 

Tidak heran jika siapa saja orangnya pasti ingin tampil cantik dengan busana kebaya pada hari kelulusannya. buat kalian yang sedang mempersiapkan kebaya untuk wisuda, memilih model dan warna kebaya akan menjadi hal yang cukup seru tentunya.

 

Tetapi jika kamu bingung dan butuh inspirasi, kita punya beberapa referensi kebaya wisuda terbaru. Seperti apa model dan warna-warnanya? Yuk simak!.

 

Kebaya kutubaru

Tampil cerah pada hari kelulusan dengan mengenakan kebaya kutubaru seperti contohnya artis Maudy Ayunda. Kebaya warna merahnya Maudy menyimbolkan harapan dan keberanian sementara kain jarik motif pisang Bali mengandung doa-doa kebaikan.

 

Kebaya brokat ungu lavender

Kebaya seperti ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin tampil kalem. Selendang chiffon pada lengan kiri menambah kesan anggun di hari kelulusan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: