Intip Ide Korean Style Untuk Pria yang Wajib Anda Coba, Dijamin Keren

Intip Ide Korean Style Untuk Pria yang Wajib Anda Coba, Dijamin Keren

Korean Style--

DISWAYJATENG.ID - Intip ide korea style untuk pria wajib Anda coba, pastinya dijamin keren. Korean style atau gaya fashion Korea untuk pria telah menjadi tren yang populer dari seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa ide gaya fashion Korea untuk pria yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Street Style Casual

Gaya fashion Korea sering kali mengadopsi gaya kasual yang santai namun tetap stylish. Padukan celana jeans slim-fit dengan kaos atau sweater yang simpel.

Tambahkan sentuhan dengan hoodie atau jaket denim untuk tampilan yang lebih menarik. Sepatu sneakers yang trendi juga menjadi pilihan yang populer dalam gaya street style Korea.

2. Monochromatic Minimalism

Korean style sering menonjolkan kesederhanaan dan tampilan monokromatik yang elegan. Padukan pakaian dalam warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, atau nude.

Gunakan potongan-potongan yang simpel dan bersih seperti kemeja putih dengan celana bahan atau blazer dengan celana panjang untuk menciptakan tampilan yang minimalis namun keren.

3. Oversized Silhouettes

Gaya oversized juga menjadi tren yang populer dalam fashion Korea. Pilih pakaian dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari ukuran Anda untuk menciptakan tampilan yang longgar dan nyaman.

Misalnya, padukan kaos oversized dengan celana pendek atau celana jogger. Jangan takut untuk mencoba pakaian dengan detail layering seperti kemeja di bawah sweater atau outerwear.

4. Preppy Style

Gaya preppy juga populer di Korea. Padukan blazer dengan celana chino atau celana bahan, dan tambahkan sentuhan dengan kemeja bergaya oxford atau polo.

Sepatu loafers atau sepatu brogue adalah pilihan yang bagus untuk melengkapi gaya preppy ini. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori seperti dasi atau bowtie untuk sentuhan yang lebih formal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: