Kiyowo banget! Inilah Deretan Idol Kpop Yang Mempunyai Wajah Baby Face

Kiyowo banget! Inilah Deretan Idol Kpop Yang Mempunyai Wajah Baby Face

Nayeon TWICE--

DISWAYJATENG.ID - Tak bisa dipungkiri jika visual para idol selalu menjadi sorotan publik. Itu juga yang terjadi dengan sederet idol yang punya wajah kecil dan baby face. Saking kecilnya, mereka punya julukan idol yang susah menua.

Bentuk wajah mereka itu memang kecil layaknya muka anak-anak. Jadi tak heran jika parasnya selalu nampak imut. Penampilan mereka pun sangat menggemaskan.

Ada pula idol berusia matang, tapi karena wajahnya super imut penggemar menyebutnya idol baby face.Siapa saja?

Berikut ini merupakan idol-idol kpop yang memiliki wajah baby face, Yuk Simak!

1. YooA Oh My Girl

Yoo Si-ah, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, YooA, adalah seorang penyanyi berkebangsaan Korea Selatan dan merupakan anggota grup vokal wanita Oh My Girl yang berada di bawah label WM Entertainment.

YooA memiliki kepala kecil dan wajahnya yang kecil. Selain itu, YooA memiliki wajah yang baby face. Tak ada yang mengira bahwa idol satu ini adalah kelahiran 1995 karena wajahnya yang sangat baby face.

2. Nagyung Fromis_9

Nagyung Fromis_9 menempati posisi sebagai Lead Vocalist, Rapper dan Visual.

Pemilik nama asli Lee Na-gyung ini memiliki paras cantik dan senyum yang menawan. Tak salah jika ia menempati posisi visual dalam grupnya. Wajahnya yang memesona dan baby face menjadi faktor ia menempati visual di grupnya.

Selain itu, Nagyung Fromis_9 juga memiliki talenta yang luar biasa. Tak hanya bertalenta di bidang menyanyi, Nagyung Fromis_9 juga dikenal jago akting

3. Nayeon TWICE

Im Na-yeon merupakan salah satu member dari sebuah girlgroup di bawah naungan JYP Entertainment yaitu 'TWICE'.

Siapa sangka dengan wajahnya yang menggemaskan seperti ini ternyata Na-yeon merupakan member tertua dari delapan member lainnya, lho!

Karena wajahnya yang baby face, banyak yang setuju kalau Na-yeon ini cocok disebut sebagai maknae. Wah, jadi saingan sama Tzuyu dong!

4. Baekhyun EXO

Tak sedikit para penggemarnya yang bilang bahwa member kelahiran 6 Mei 1992 ini memiliki wajah yang awet muda alias baby face. Padahal Se-hun, yang merupakan member termuda dalam boygroup 'EXO' ini justru terlihat lebih mature.

 Bukan hanya wajahnya saja, sifatnya yang usil tersebut turut menggambarkan tingkah laku dari seorang maknae.

5. Kang Daniel WANNA ONE

Kang Daniel yang merupakan center of the group ini memang bukan seorang maknae dan bukan pula member tertua di 'Wanna One'. Posisi maknae tersebut diambil alih oleh Guan-lin.

Tapi dengan pesona wajah yang baby face itu membuatnya layak juga kok bila dinobatkan sebagai seorang maknae!

6. Jisoo BLACKPINK

Bukan seorang maknae dalam grup, Ji-soo justru terlihat lebih mudah dari pada usianya. Sama seperti Na-yeon dari girlgroup 'TWICE',

Ji-soo juga merupakan member tertua dalam BLACKPINK. Karena sifat periangnya, banyak orang mengira Ji-soo adalah maknae dari BLACKPINK.

Jisoo memiliki visual dengan wajah yang menawan. Wajahnya nampak polos dan lucu.  Tak jarang jika orang menyebutnya ia memiliki wajah baby face.

BACA JUGA:Inilah daftar Idol Kpop Yang Menolak Tawaran SM Entertaiment, Ada Jin BTS!

7. Taehyung BTS

Tae-hyung memang bukan lah seorang maknae dalam boygroup 'BTS' yang cukup fenomenal ini, karena member termuda yang sebenarnya ialah Jung-kook.

Meski begitu, tak sedikit dari penggemarnya yang bilang kalau wajah Tae-hyung ini sangat baby face. Memang benar adanya jika Tae-hyung memiliki wajah yang super menggemaskan

8. Kim Sejeong GUGUDAN

Buat kamu yang baru mengenal Kim Se-jeong pasti mengira kalau dirinya seorang maknae. Karakter lucu dan imut yang melekat pada Se-jeong membuat idol wanita kelahiran 28 Agustus 1996 ini kerap kali disangka maknae.

Apa lagi jika dibandingkan dengan maknae sebenarnya, ia masih terlihat lebih menggemaskan. Nah, jangan sampai terkecoh oleh paras mereka itu ya! Karena gak semua idol K-Pop yang memiliki wajah polos dan imut merupakan seorang maknae.

9. Sullyoon NMIXX

Seol Yoon-a atau lebih dikenal dengan Sullyoon, adalah penyanyi dari Korea Selatan dibawah naungan JYP Entertainment. dia adalah seorang member dari grup vokal wanita, NMIXX.

Sullyoon merupakan visual di grup nya. Wajahnya yang cantik dan polos seperti bayi. Tak jarang jika ia dijuluki boneka barbie yang hidup.

10. Wonyoung IVE

Pasti jika mendengar nama wonyoung akan langsung terkoneksi dengan wajah nya yang seperti bayi. Visual nya yang membuat semua orang melayang ini merupakan idol kelahiran 2004.

Wonyoung menempati posisi visual dalam grup nya. IVE yang merupakan grup generasi 4 ini sedang booming akhir-akhir ini. Wonyoung juga menjadi salah satu member yang paling banyak menjadi pilihan bias, lho.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber