Cantik Gak Harus Putih! Inilah Deretan Idol Kpop dengan Kulit Eksotis yang Manis

Cantik Gak Harus Putih! Inilah Deretan Idol Kpop dengan Kulit Eksotis yang Manis

--

DISWAYJATENG.ID - Artis Korea Selatan tidak selalu identik menampilkan kesan kulit putih mulusnya. Yuk simak informasi mengenai deretan idol kpop yang berkulit coklat berikut ini.

Dream – Seleb asal Korea Selatan dikenal memiliki kulit yang putih mulus bak porselen. Namun, tidak semua artis di negeri ginseng ini berkulit putih.

Ada beberapa artis Korea yang memang terlahir sudah memiliki kulit lebih cokelat. Justru para seleb dengan kulit eksotis dipandang lebih maskulin. Para artis ini juga memiliki banyak penggemar karena kekhasan penampilannya.

Memiliki kulit kecokelatan atau sawo matang, justru kini banyak diminati. Terbilang cukup banyak artis Korea Selatan yang memilih untuk mencokelatkan kulit tubuhnya.

Sebenarnya, tren ini tidak hanya berlaku di Korea Selatan saja, tapi juga di Hollywood. Penasaran siapa saja artis Korea Selatan khususnya para idol Kpop yang memiliki kulit cokelat.

Simak informasinya berikut ini.

1. Hwasa MAMAMOO

Salah satu member dari girl group Mamamoo ini juga memiliki paras yang seksi dengan kulit eksotisnya. Idol kelahiran 1995 ini sempat dicemooh karena penampilannya yang tak seperti idol K-Pop wanita muda kebanyakan, Hwasa tetap mendapat sorotan dan menjadi populer.

Hwasa juga dikenal dengan konsep girl crushnya, ia kerap menggunakan riasan tebal dan warna lipstik menonjol menambah kesan seksi padanya.

2. Hyolyn Ex Sistar

Idol yang mempunyai suara keren ini lahir pada 11 Desember 1990 ini adalah mantan leader dari girl group Sistar. Ia terlihat cantik dengan kulit eksotis yang dimilikinya.

Warna kulitnya yang terkesan lebih gelap dibandingkan warna kulit orang Korea pada umumnya inipun malah semakin menambah kesan seksi pada tampilan performance dirinya.

Saat ini ia mendirikan agensinya sendiri yaitu Brid3 dan menyalurkan beberapa karyanya. Konsep koreografi dan suara yang ia tampilkan saat ini juga tambah memikat hati para penggemar.

3. Jessi (soloist)

Jessi adalah seorang penyanyi dan rapper asal Korea Selatan, memiliki nama asli Ho Hyun Joo. Idol K-Pop yang lahir pada 17 Desember 1998 ini terkenal dengan kulitnya yang eksotis, dirinya justru tampil pede dan keliatan memukau.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki senyum manis dan body goals yang membuat netizen iri saat melihatnya.

BACA JUGA:Ngga Sat-Set! Inilah Daftar Idol Kpop dengan Masa Trainee Terlama. Ada Leader TWICE!

4. Luna f(X)

Ternyata idol dari SM Entertainment ada juga yang memiliki kulit eksotis. Luna, memiliki nama asli Park Sunyoung ini telah debut sejak tahun 2009 sebagai seorang penyanyi dan dancer bersama girl group F(X).

idol berkulit eksotis ini juga dikenal sebagai aktris musical serta presenter televisi.

5. Yuri SNSD

Siapa yang tak kenal dengan Yuri? Ia adalah member dari girl group bersejarah di Korea Selatan, yaitu Girl’s Generation atau SNSD.

Rupanya salah satu member SNSD ini memiliki kulit paling gelap di antara yang lainnya, hingga ia mendapat julukan black pearl. Meski memiliki kulit yang lebih gelap, ia tetaplah terlihat cantik seperti member SNSD lainnya.

6. Tzuyu TWICE

Di antara member Twice yang lain, hanya Tzuyu yang mempunyai warna kulit tidak terlalu putih. Meski begitu, kecantikan Tzuyu masih tetap mempesona.

Bahkan, ia sudah beberapa masuk ke dalam kategori satu dari daftar 100 selebriti wanita paling cantik versi candler. Wow amazing.

7. Kai EXO

Idol Kpop berkulit cokelat selanjutnya adalah Kai EXO. Pria bernama lengkap Kim Jongin ini memang dikenal memiliki kulit lebih tan daripada para member EXO lainnya.

Dengan memiliki kulit cokelat tersebut membuat Kai terlihat begitu maskulin. Ditambah dengan tubuh yang proposional membuatnya kerap dijadikan model oleh sebuah majalah ataupun brand fashion internasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: