Highlight Week 1 PMPL Indonesia Fall 2023! Tim Favorit Kalian Ada di Peringkat Berapa

Highlight Week 1 PMPL Indonesia Fall 2023! Tim Favorit Kalian Ada di Peringkat Berapa

Highlight Week 1 PMPL Indonesia Fall 2023! Tim Favorit Kalian Ada di Peringkat Berapa--

DISWAYJATENG.ID - Persija Evos Esports berhasil mendominasi minggu pertama Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023. Penampilan konsisten membuat mereka bertengger di posisi puncak PMPL ID Fall 2023.

Perlu kita ketahui bersama, hanya ada 16 tim yang berlaga di PMPL ID Fall 2023 kali ini. Hal itu otomatis, membuat sistem babak playoof atau putaran final sudah tidak ada lagi.

Serta menjadikan format turnamen PMPL ID Fall 2023 kali ini, hanya menggunakan sistem liga selama 2 minggu.

Oleh karena itu, seluruh tim harus tampil habis-habisan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dari setiap game yang akan mereka mainkan.

Konsistensi jadi harga mati, karena tim yang mendapatkan poin tertinggi akan menjadi juara pada gelaran PMPL ID Fall 2023.

BACA JUGA:Pucuk Dingin! Persija Evos Esports Jadi Jawara Minggu Pertama PMPL Indonesia Fall 2023

Highlight Pekan Pertama PMPL Indonesia Fall 2023!

Tim bertabur bintang, Persija Evos Esports akhirnya membuktikan kualitas permainan mereka lewat penampilan konsistennya di minggu pertama.

Berhasil menemukan line Up terbaik mereka dengan memainkan Zuxxy, Missery, Linx, dan Redface. Nampaknya jadi jawaban performa apik Persija Evos Esports di pekan pertama PMPL ID Fall 2023.

Zuxxy yang menjadi kapten PJEV saat ini, terbukti mampu menaikan mental permainan rekan-rekannya.

Pemain yang pernah meraih penghargaan pemain terbaik di ajang PUBG Mobile Club Open - Fall Split Global Finals. Kembali menemukan performa terbaiknya dan membawa Persija Evos bertengger di puncak klasemen sementara PMPL ID Fall 2023.

Selain membawa PJEV ke puncak klasemen sementara, ia juga mampu mencatatkan rekor tersendiri sebagai Terminator atau pencetak poin eliminasi terbanyak di minggu pertama.

Berikut Pemain serta Tim yang menjadi Sorotan di minggu pertama PMPL ID Fall 2023!

Terminator Week 1 dan Pemain dengan Raihan Eliminasi Terbanyak dalam Satu Hari - Zuxxy dari Persija Evos Esports

Bermain begitu luar biasa serta konsisten, Zuxxy berhasil meraih gelar Terminator Week 1 PMPL ID Fall 2023. Zuxxy Is Back! itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan performanya di minggu pertama.

Zuxxy berhasil mengumpulkan total 66 eliminasi, dari 30 laga yang telah ia mainkan bersama Persija Evos Esports di minggu pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: