Pucuk Dingin! Persija Evos Esports Jadi Jawara Minggu Pertama PMPL Indonesia Fall 2023

Pucuk Dingin! Persija Evos Esports Jadi Jawara Minggu Pertama PMPL Indonesia Fall 2023

Pucuk Dingin! Persija Evos Esports Jadi Jawara Minggu Pertama PMPL Indonesia Fall 2023--Screenshot Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Minggu pertama Pubg Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023 telah usai. Persija Esports tampil konsisten dan kokoh di posisi puncak pada minggu pertama PMPL ID Fall 2023.

Masih menggunakan format yang sama dengan memainkan enam pertandingan yaitu, Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6), di hari kelima minggu pertama PMPL ID Fall 2023.

Sempat too soon di tiga game awal, Persija Evos Esports mampu comeback di game keempat dengan berhasil meraih 1 WWCD. Hasil tersebut membuat mereka masih berada di puncak klasemen sementara, dan menjaga jarak dari sang peringkat dua yaitu Morph X GPX.

baca juga :

Zuxxy Kembali Jadi Pahlawan WWCD Persija Evos Esports!

Persija Evos nampaknya telah memutuskan untuk terus memainkan skuat kemenangan mereka hingga akhir PMPL ID Fall 2023.

Hal tersebut dapat dilihat dari konsistensi permainan, Zuxxy, Missery, Linx, dan Redface yang mampu tampill begitu perkasa dan berhasil membawa Persija bertengger di posisi puncak hingga minggu pertama berakhir.

Berbekal enam torehan WWCD, Persija Evos Esports kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan perbedaan hingga 74 poin dengan Morph X GPX di posisi kedua.

Kemudian di posisi ketiga ada PIGMY Team, yang berhasil menggeser posisi Kagendra yang sebelumnya berada di peringkat 3 di hari keempat minggu pertama PMPL ID Fall 2023.

Tak hanya berada di posisi puncak, Persija Esports juga sukses mempertahankan dirinya sebagai pencetak poin eliminasi terbanyak sementara di PMPL ID Fall 2023 dengan 177 poin.

Berikut hasil pertandingan Day 2 Week 1 PMPL ID Fall 2023

Match 1

Voin Bulls mendapatkan WWCD dan 12 poin eliminasi, total poin 22.

Match 2

Morph X GPX mendapatkan WWCD dan 9 poin eliminasi, total poin 19.

Match 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: