Wisata Guci Terbaru, Jangan sampai Terlewatkan

Wisata Guci Terbaru, Jangan sampai Terlewatkan

Wisata Guci terbaru--

DISWAYJATENG.ID - Wisata Guci Terbaru, Jangan sampai Terlewatkan. Bila berkunjung ke Obyek Wisata Guci terbaru bisa menjadi pilihan yang tepat untuk destinasi liburanmu selanjutnya. Guci merupakan salah satu desa yang berada pada Kecamatan Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Terletak di lereng Gunung Slamet, Guci yang terkenal akan wisata pemandian air panasnya.

Tetapi keindahan alam pegunungan dan nuansa asri membuat banyak sekali pengelola wisata yang menghadirkan wisata Guci terbaru. Dan mampu menarik minat banyak wisatawan dari berbagai kota. Mulai dari wisata alamnya sampai wisata spot foto kekinian tersedia.

Inilah rekomendasi Obyek wisata Guci terbaru ala Traveloka yang harus kamu kunjungi.

1. The Baron Hills of Guci

Salah satu Obyek wisata Guci terbaru yang patut anda kunjungi adalah The Baron Hills of Guci. Wisata Guci yang lagi hits ini menawarkan banyak spot foto kekinian dengan menampilkan pemandangan pegunungan yang begitu megah.

Dengan Daya tarik wisata ini yaitu adanya jembatan kaca dengan berbagai arsitektur menarik. Seperti adanya jembatan kaca dengan dekorasi unik tangan raksasa seperti Golden Bridge Ba Na Hills Vietnam. Ada pula jembatan kaca dengan dekorasi gerbang merah seperti pada Jembatan Ampera. Jembatan kaca The Baron Hills Of Guci ini mempunyai panjang 43 meter dengan ketinggian 8 meter sehingga Anda bisa menemukan berbagai ragam spot foto yang menarik dan unik.

Ada pula spot foto replika tentang mobil Herbie, istana kastil, ayunan rotan, hingga paralayang. Bagi anak-anak, The Baron Hills Of Guci menghadirkan wahana Dino Land yang melengkapinya dengan replika dinosaurus yang bisa bergerak juga mengeluarkan suara.

2. Guci Forest

Guci Forest ini adalah penginapan yang berlokasi di Desa Rembul Kecamatan Bojong. Tetapi Guci Forest Tegal ini juga menawarkan wisata yang tertuju untuk wisatawan umum tanpa harus menginap. Adapun wisata Guci viral yang bisa menemukannnya adalah kolam renang dengan hutan pinus yang mengelilinginya dan menjulang tinggi.Tidak perlu takut akan kedinginan sebab kolam renang ini merupakan kolam air panas.Jaminannya kamu akan mendapatkan pengalaman berenang yang sangat unik!

Setelah berenang, Anda juga bisa berkeliling Guci Forest Tegal yaitu dengan menunggang kuda dengan membayar tiket mulai dari Rp30.000. Sementara untuk akses kolam renang, kamu akan terkena biaya mulai dari Rp25.000. Namun bila anda menginap pada villa atau camping,ini tidak perlu mengeluarkan kocek lagi untuk menikmati berenang pada tengah hutan.

3. Onsen Omahe Banyu Anget Guci

Obyek Wisata Guci memang terkenal akan wisata pemandian air panas. Walaupun ini sudah ada beberapa kolam pemandian air panas . Yang telah membukanya terlebih dahulu, masih ada pula wisata pemandian air panas baru yang wajib Anda kunjungi. Onsen Omahe Banyu Anget Guci adalah obyek wisata Guci terbaru yang menawarkan konsep yang berbeda. Semisal namanya, Onsen Omahe Banyu Anget Guci ini menawarkan kolam renang khas Jepang dengan memiliki total 15 kolam.

Pada Saat berenang dan sekadar berendam, Anda akan memanjakannya dengan pemandangan sawah dan perbukitan. Onsen Omahe Banyu Anget Guci yang berlokasi pada dekat Hotel Duta Wisata.Anda juga bisa mencoba pengalaman berenang yang lebih unik pukul 09.00-18.00 hanya dengan membayar tiket mulai dari Rp20.000.

4. Permadi Jungle Camp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: travelloka