Evos Esports Akhiri Hari Pertama MSC 2023 Dengan Kemenangan!

Evos Esports Akhiri Hari Pertama MSC 2023 Dengan Kemenangan!

Evos Esports Akhiri Hari Pertama MSC 2023 Dengan Kemenangan!--screenshot youtube MPL Indonesia

Game 1

Laga game pertama berlangsung begitu sengit dan menghasilkan kemenangan dramatis. Fenix Esports berhasil menang comeback melawan Evos Esports.

Game pertama berlangsung 26 menit, hingga adanya lord kelima. FayYan yang merupakan Jungler Fenix Esports menjadi pembeda di laga ini, ia berhasil mengamankan 4 lord dan hanya kalah satu kali dari Tazz.

Hal tersebut tentu membuat sang juara kualifikasi Myanmar, Fenix Esports berhasil menang comeback atas Evos Esports dan mengamankan game pertama dengan hasil 12-15 poin eliminasi.

Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Fenix Esports atas wakil Indonesia, Evos Esports.

Game 2

Berbeda dengan game pertama, Evos Esports kali ini berhasil mengontrol jalannya pertandingan di Early Game.

Tazz dkk bahkan berhasil mengamankan 3 kali Perfect Turtle yang ada, dan membuat Evos Esports unggul dari segi Networth.

Game kedua berakhir cukup cepat dengan 14 menit saja, setelah Evos Esports memanfaatkan keunggulan lord kedua dan langsung melakukan One Straight Push di area bottom lane.

Tazz dkk berhasil menang dengan hasil 11-6 poin eliminasi atas Fenix Esports, kemenangan ini membuat skor sementara imbang 1-1 dan laga berlanjut ke game ketiga. 

Game 3

Sama halnya dengan game pertama, laga terakhir ini berjalan dengan alot. Meskipun Evos Esports berhasil mengamankan 3 kali Perfect Turtle yang ada, membuat Evos Esports unggul dari segi Networth hingga mid game dan berhasil mengamankan lord pertama.

Fenix Esports berhasil memegang tempo permainan dengan mengamankan lord kedua dan ketiga. Hampir saja menang, strategi defense dari Hijumee dan Branz sukses membalikan keadaan.

Lord keempat pun berhasil diamankan oleh Tazz dkk, sekaligus mendapatkan MOK dan FayYan. Alhasil strategi One Straight Push berhasil membuat Evos Esports menang dengan hasil 27-11 poin eliminasi.

Comeback is real, Evos Esports berhasil menang dengan skor 2-1 atas Fenix Esports dan menutup hari pertama fase grup MSC dengan 100% kemenangan untuk tim Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: