Dramatis! EVOS Legends Menang Atas Fenix Esports pada Hari Pertama MSC 2023

Dramatis! EVOS Legends Menang Atas Fenix Esports pada Hari Pertama MSC 2023

--instagram; evosesports

DISWAYJATENG.ID - Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) resmi dimulai pada hari ini. Pada Hari pertama ini ada 3 match yang akan tersaji, salah satu matchnya yaitu mempertemukan perwakilan Indonesia yaitu EVOS Legends melawan perwakilan Myanmar yaitu Fenix Esports pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tadi berhasil dimenangkan oleh EVOS Legends dengan skor 2-0. Pada Pertandingan tadi EVOS Legends menurunkan Line up yaitu Tazz, Dreams, Hijumee, Branz dan Saykots.

Bagi sobat yang ketinggalan match-nya, kalian bisa membaca rangkuman hasil match EVOS Legends melawan Fenix Esports berikut ini

Game 1

game pertama berlangsung sangat sengit, baik evos legends ataupun fenix esports saling jual beli serangan. Kedua tim ini sangat keras dan tidak ada yang mau kalah satu sama lain.

Pada menit awal EVOS Esports menekan dan berhasil mengamankan objektif seperti turtle pertama. Hal ini karene tim Fenix esport kalah hero early dari EVOS Legends.

Namun, Fenix esports bermain dengan sangat disiplin dan sangat berhati-hati. Terbukti pada Lord pertama dan kedua berhasil didapatkan oleh Fenix Esports.

Masuk ke late game, Fenix Esports berhasil mengambil alih permainan dan mengontrol pertandingan. Hingga pada perebutan lord terakhir tim Fenix Esports berhasil mengamankan lord dan mengeliminasi 3 hero EVOS Legends.

Alhasil mereka dapat memenangkan game pertama melawan sang juara m1 ini.

Game pertama berjalan selama 26 menit dan menghasilkan poin kill bagi EVOS Legends sebanyak 15,serta 12 poin kill untuk Fenix esports 

MVP Game 1

MVP Game pertama berhasil diraih oleh Beni. Beatrix yang dipakai Beni sangat bagus dan susah untuk ditumbangkan oleh hero musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: