Tampil Agresif! ECHO Esports Berhasil Menang Melawan Team EVO pada Hari Pertama MSC 2023

Tampil Agresif! ECHO Esports Berhasil Menang Melawan Team EVO pada Hari Pertama MSC 2023

--instagram; echophilippines

DISWAYJATENG.ID - Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) resmi dimulai pada hari ini. Pada Hari pertama ini ada 3 match yang akan tersaji, salah satu matchnya yaitu mempertemukan juara M4 yaitu ECHO Esports melawan perwakilan Mekong yaitu Team EVO pukul 16.30 WIB.

Pertandingan tadi berhasil dimenangkan oleh ECHO Esport dengan skor 2-0.

Bagi sobat yang ketinggalan match-nya, kalian bisa membaca rangkuman hasil match Echo Esport melawan Team EVO berikut ini

Game 1


--Youtube: Mpl Indonesia

ECHO Esports sangat mendominasi pada game pertama ini. Sang juara M4 langsung menekan Team EVO dari menit awal. Dengan permainan disiplin dan juga agresif dari ECHO membuatnya sangat mulus dalam memenangkan pertandingan pada game pertama tadi.

Team EVO pada match tadi tidak dapat berbuat lebih dan hanya bisa bertahan dari keagresifan ECHO Esports.

Game pertama tadi juga yawi mendapat hero andalannya yaitu Chou. tidak dapat diragukan lagi kemampuan dari yawi saat memakai Hero Chou ini.

Selain itu, ada yang unik dari draft pick ECHO Esports yaitu kehadiran Bane sebegai jungler. Karltzy yang memakai Hero Bane berhasil mengoptimalkan hero ini menjadi jungler dengan KDA 4/1/8.

Game 1 berjalan selama 15 menit dan mendapat poin kill bagi ECHO Esports sebanyak 15 total kill, serta 2 totall kill untuk Team EVO. Dengan Poin Kill ini membuktikan bahwa betapa mengerikannya perwakilan PH ini.

BACA JUGA:Berlangsung Sengit! ONIC Esports Berhasil Memenangkan Laga Pembuka MSC 2023

MVP Game 1


--Youtube: Mpl Indonesia

MVP game pertama jatuh pada Yawi. Berkat permainan yang sangat ciamik dan tanpa tereliminasi satupun, membuat Chou Yawi mendapatkan MVP Game 1.

Dengan statistik  KDA 4/0/7 dan dengan Teamfight participation 53%, serta GPM sebesar 470.

Game 2


--Youtube: Mpl Indonesia

Pada game kedua ECHO Esports kembali bermain dengan agresif. Mereka berhasil memenangkan objektif baik itu turtle ataupun turret. Alhasil mereka mulus bermain secara menekan dari early game hingga akhir pertandingan.

Pada game kedua ini juga Hero Chou kembali dipakai oleh Yawi. Yawi menggunakan Chou roam dengan sangat baik. Banyak momen montage dari Chou yawi pada game kedua ini. 

Bennyqt juga pada game kedua ini tampil sangat memukau. Dengan Beatrixnya Bennyqt berhasil mendapatkan poin kill sebanyak 12 dan tampil sangat agresif.

Dengan gaya bermain dari ECHO Esports ini tak heran jika mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan mulus.

Game kedua berjalan selama 14 menit. Pada pertandingan ini berhasil mendapat poin kill bagi ONIC Esports sebanyak 21 total kill, serta 7 totall kill untuk Team EVO.

MVP Game 2


--Youtube: Mpl Indonesia

Mvp Game kedua jatuh kepada Bennyqt. Beatrix dari Bennyqt tampil sangat bagus dan sangat mendominasi killnya, tak heran jika Bennyqt mendapatkan MVP.

Dengan statistik KDA 12/1/2, teamfight participation sebesar 67%, serta GPM sebesar 933.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: