Berlangsung Sengit! ONIC Esports Berhasil Memenangkan Laga Pembuka MSC 2023

Berlangsung Sengit! ONIC Esports Berhasil Memenangkan Laga Pembuka MSC 2023

--instagram ; onic.esports

DISWAYJATENG.ID - Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) resmi dimulai pada hari ini. Dibuka dengan Laga Pertama yang mempertemukan ONIC Esports melawan sang tuan rumah yaitu Burn X Flash pukul 14.00 WIB.

Pertandingan tadi berhasil dimenangkan oleh ONIC Esports dengan skor 2-0 dan berlangsung sangat sengit.

Bagi sobat yang ketinggalan match-nya, kalian bisa membaca rangkuman hasil match ONIC Esport melawan Burn x Flash berikut ini : 

Game 1

Burn x Flash mempunyai permainan yang baik di game pembuka, dan bisa merepotkan sang back to back MPL Indonesia ini.

Tertekan sejak early game hingga mid game, membuat ONIC Esports bermain dengan sangat hati-hati dan menunggu momentum.

Pada menit 16.40 Butsss dengan Uranusnya berhasil melakukan defense dan mendapatkan Maniac pertama di laga pembuka MSC.

Tidak hanya sampai situ, walaupun Burn x Flash mendapatkan Lord lagi, tapi berkat kelincahan Hayabusa Kairi, ONIC berhasil melakukan comeback ciamik.

Game 1 berjalan selama 20 menit dan mendapat poin kill bagi ONIC Esports sebanyak 15 total kill, serta 14 total kill untuk Burn x Flash.

BACA JUGA:Falcon Esports Resmi Berpisah Dengan Divisi Mobile Legendsnya!

MVP Game 1

MVP game 1 jatuh pada butss, berkat permainan yang sangat ciamik dan maniac yang butss dapatkan membuatnya mendapat MVP di game pertama ONIC Esports VS Burn x Flash.

Dengan statistik  KDA 6/3/1 dan dengan Teamfight participation 50%, serta GPM sebesar 694.

Game 2

Game kedua, baik ONIC Esports maupun Burn x Flash sama sama menunjukkan perlawanan yang sengit. Alhasil game kedua berjalan sangat sengit dan dapat kita katakan berimbang.

Pada game kedua ini juga Hero Novaria pertama kali muncul pada MSC 2023 dan dipakai dengan sangat bagus oleh Sanz. Sanz menggunakan Hero Novaria sebagai midlaner tanpa tumbang sekalipun dengan KDA 4/0/7.

Kiboy juga berhasil mendapatkan hero terbaiknya yaitu Chou. Alhasil pertandingan tadi banyak terjadi momen montage dari kiboy.

Game kedua ini juga membuka peluang Hero Balmond menjadi pilihan pick untuk digunakan sebagai jungler. Karena Balmond yang di pick kairi pada game kedua ini sangat ber-impapct kepada kemenangan ONIC Esports.

Game kedua berjalan selama 18 menit, setelah ONIC Esports berhasil menumbangkan 4 pemain Burn x Flash pada saat momen perebutan Lord.

Pada pertandingan ini kedua tim berhasil mendapat poin kill sebagai berikut, bagi ONIC Esports sebanyak 15 total kill, serta 14 totall kill untuk Burn x Flash.

MVP Game 2

Mvp Game kedua jatuh kepada Kiboy. Chou sebagai hero signature dari kiboy ini membuat kiboy menjadi mvp game kedua ini. Dengan statistik KDA 1/3/9, serta teamfight participation sebesar 77%.

Dengan Statistik itu membuktikan bahwa Chou dari kiboy harus sangat tim lawan waspadai. Kalau kata mimin si Mending ban aja Hero Chou kalo ketemu ONIC Esports iya tidak? 

Dengan kemenangan pertama yang ONIC Esports dapat semoga dapat menambah semangat para pemain. Dan dapat membuat tim perwakilan indonesia satunya lagi yaitu EVOS termotivasi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: