5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic di Tegal Terbaru 2023, Apa Saja?

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic di Tegal Terbaru 2023, Apa Saja?

--

DISWAY JATENG - 5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic di Tegal Terbaru 2023. Tempat nongkrong adalah sebuah area yang biasanya orang-orang gunakan untuk berkumpul, bersosialisasi, dan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Tempat nongkrong bisa berupa kafe, restoran, atau tempat-tempat lain yang menawarkan suasana yang nyaman dan hiburan. Tempat nongkrong sering kali memiliki suasana yang santai dan informal.

Disini orang-orang dapat berbincang, berbagi cerita, bermain game, mendengarkan musik, atau melakukan aktivitas lain yang mereka sukai.

Di Tegal, kamu dapat menemukan berbagai kafe dan restoran yang menawarkan tempat yang nyaman untuk duduk, bersantai. Beberapa kafe mungkin memiliki suasana yang santai, sementara yang lainnya mungkin lebih hidup dengan musik atau hiburan lain.

Ini dapat menjadi tempat nongkrong yang menyenangkan untuk bersantap bersama teman atau keluarga.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat nongkrong aesthetic di Tegal terbaru 2023:

  1. Sabda Alam

Rekomendasi tempat nongkrong aesthetic di Tegal yang pertama yaitu Sabda Alam. Sabda Alam merupakan cafe yang tergolong baru di tegal.

Sabda Alam Coffee & Eatery Slawi memiliki lokasi yang cukup strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tidak jauh dari pusat kota Tegal. Berlokasi di Jalan Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Cafe baru ini sedang viral berkat unggahan konten yang tersebar pada berbagai media sosial seperti instagram dan tiktok. Tidak heran jika tempat nongkrong hits di Tegal terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik Sabda Alam adalah desain bangunannya yang mengsung konsep minimalis modern dan konsep coffee shop alam terbukanya. Cafe ini memiliki lahan yang luas dan mempunyai ruangan indoor dan outdoor.

Disetiap sudut coffee shop hits di Tegal ini didekor dengan sangat cantik yang tampak estetik dan instagramable banget.

Sabda alam menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Tegal yang wajib kamu kunjungi.

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Bersejarah yang Sering Dikunjungi di Indonesia,Mana Favorit Kalian?


Tempat Peraduan--

  1. Tempat Peraduan

Cafe satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tegal. Cafe dengan ciri khas bangunannya berbentuk kotak dengan dominasi cat bewarna putih yang sangat aestetik ini sangat cocok buat nongkrong.

Ditambah properti tambahan yang juga cocok untuk foto OOTD (outfit of the day) dan cukup instagramable. Cafe ini berlokasi pada Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah.

BACA JUGA:6 Wisata Kolam Renang Terbesar dan Terbaik di Indonesia yang Wajib Kalian Kunjungi

  1. Kalih Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong selanjutnya adalah Kalih Coffee. Kalih Cafe menyediakan ruangan indoor dengan AC dan sofa yang empuk dengan meja panjang. Untuk ruangan outdoor juga tersedia banyak bangku yang membuat cafe ini sangat nyaman buat nongkrong.

Kalih coffee juga merupakan cafe yang sangat aesthetic berkat desain bangunannya. Banyak spot foto yang instagramable pada cafe ini.

Cafe ini berlokasi di Jl. Raya Pacul No.18B, Sibata, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Tegal, Jawa Tengah.

  1. Sungai Space Kopi dan Resto Tegal

Sesuai dengan namanya "Sungai Space" cafe ini berada disamping sungai. Tepatnya di pintu air, Kalimiring, Yamansari, Kec. Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Dengan suasana cafe yang berada di tepi sungai membuat tempat ini sangat asri dan sejuk. Cafe ini juga memiliki pemandangan yang indah dan dengan tempat yang aesthetic.

Cafe ini cocok banget buat nyantai atau buat nongkrong.Tempat ini sangat cocok bagi kamu untuk mengurangi rasa lelah setelah bekerja.

Kamu bisa menyantap hidangan cafe ini sambil menikmati indahnya sungai beserta suara kemercik air sungainya.

  1. Bento Kopi

Bento Kopi merupakan sebuah cafe dengan konsep open space yang sedang menjadi trend pada saat ini. Disuguhi view hamparan persawahan hijau yang begitu indah dan ada jalur kereta api, sehingga sesekali kamu bisa melihat kereta api yang lewat.

Bento kopi juga merupakan tempat yang aesthetic yang pastinya bagus untuk berfoto. Tempat ini juga sangat cocok buat nongkrong karena suasana dan tempatnya yang asri.

Untuk lokasi dari bento kopi yaitu Jl. Gatot Subroto No.18-116, Debong Kulon, Kec. Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: