Perguruan Tinggi? Pemalang Juga Punya, Tak Kalah Mutunya!

Perguruan Tinggi? Pemalang Juga Punya, Tak Kalah Mutunya!

Kabupaten pemalang sudah memiliki beberapa perguruan tinggi yang dapat menjadi pilihan anda--

Jika anda tertarik untuk melanjutkan sekolah kesini, anda dapat mengakses website resminya stie-assholeh-pemalang.ac.id. Anda juga bisa langsung mendatangi ke kampus.

2. Akademi Kebidanan Bhakti Pertiwi

Selanjutnya adalah Akbid Bhakti Pertiwi Pemalang yang beralamat jl. Ahmad Yani No. 48 Kebondalem Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Pendidikan tinggi ini menyediakan studi D3 Kebidanan.
Akbid ini berdiri sejak 7 Maret 2007 dan telah berhasil mencetak tenaga ahli kesehatan khususnya bidan. Bagi anda yang tertrik bisa langsung mendaftar pada kampusnya.

3. Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)

Perguruan tinggi ini awalnya bernama STAI yang berdiri sejak tahun 1998. Kemudian pada tahun 2005, nama STAI berganti nama menjadi STIT ( Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Pemalang.

Program studi antara lain Pendidikan Agama Islam, Bahasa Arab, Pendidikan Guru MI dan lain-lain.

Kampusnya berada pada Jl. DI Panjaitan KM 3, Paduraksa kecamatan Pemalang kabupaten pemalang. STIT ini juga menyediakan program beasiswa contohnya untuk yang hafal al-quran 30 juz, mahasiswa berprestasi ataupun kurang mampu.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 HP Gaming Terbaik Spek Tinggi dan Beserta Harganya

Fasilitas pendukung yang STIT sediakan antara lain Hotspot area, Laboratorium computer serta Lab school.

Nah, itulah beberapa perguruan tinggi Kabupaten Pemalang yang dapat anda jadikan pilihan untuk sekolah lanjutan anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: