Daftar Juara MDL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?

Daftar Juara MDL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?

Daftar Juara MDL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?--

JATENG.DISWAY.ID - Mobile Legends Development League atau yang biasa dikenal dengan MDL, merupakan turnamen terbesar kedua setelah MPL di Indonesia. Sekarang ini MDL Indonesia akan memasuki season yang ke 8, nah berikut Daftar Juara MDL Indonesia Sepanjang Masa, Ada Tim Favorit Kalian?.

MDL Indonesia merupakan turnamen yang berfungsi sebagai wadah para pemain Mobile Legends, yang ingin masuk ke dunia profesional Esports.

Seperti namanya yaitu "Development" atau pengembangan, MDL Indonesia terbuka untuk seluruh tim di Tanah air yang ingin mencoba peruntungannya masuk ke dunia profesional Mobile Legends.

Bahkan sekarang ini MDL sedang membuka open turnamen untuk season 8, yang bertema #Esports4EveryOne. Untuk link pendaftarannya kalian bisa cek di sini guys.

BACA JUGA:MDL ID Season 8 Mengadakan Open Qualifier Untuk Tim di Seluruh Indonesia! Ini Link Pendaftarannya

Kilas Balik MDL Indonesia dari Season Pertama!

MDL pertama kali hadir di Indonesia pada awal tahun 2020, hingga kini MDL Indonesia telah menghadirkan 7 Season. Banyak pemain-pemain hebat jebolan MDL yang sekarang berada di panggung MPL Indonesia.

Sebut saja Onic Sanz yang meraih gelar finals MVP MPL ID S11 kemarin, Tazz, Nino, Pai, Super Kenn dan masih banyak lainnya.

Berikut Daftar Juara MDL Indonesia Sepanjang Masa

  1. Victim Esports (XinThink, Saanji, Sanz, Renbo, OnMyWay, dan Flamming) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan Recca Esports dalam partai final BO 5 dengan skor 3-2.
  2. Siren Clan (AzeR, Hinelle, Altamiz, JeYy, Patapon, Mprast, SamoHT, dan Inviz) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan RRQ Sena dalam partai final BO 5 dengan skor 3-1.
  3. Siren Esports (AzeR, Hinelle, Tenn, Reiya, JeYy, Jenn, Haziem, dan Inviz) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan Victim Esports dalam partai final BO 5 dengan skor 3-0.
  4. Alter Ego X (RaizeL, AMYY, Munsters, Rexlona, DevKoch, Yoxx, JHeHeHe dan Isaac) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan Evos Icon dalam partai final BO 5 dengan skor 3-1.
  5. Evos Icon (Pendragon, Tazz, Falah, C KIM, Bajan, Panser, LJ, Ravicy, Claw Kun dan Darkness) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan Alter Ego X dalam partai final BO 5 dengan skor 3-1.
  6. Bigetron Beta (Matt, Gamora, VyrNoCure, Just Garr, Audycs, Barbossa, Bottle, Lzd dan Nggaz) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan Evos Icon dalam partai final BO 5 dengan skor 3-0.
  7. Evos Icon (Veldora, Sutsujin, Cr1te, VaanStrong, Douma, dan Claw) yang sukses menjadi juara usai mengalahkan Dewa United Esports dalam partai final BO 7 dengan skor 4-2.

Berdasarkan catatan tersebut, Evos Icon dan Siren Esports (sekarang menjadi GPX Team) merupakan tim tersukses di MDL Indonesia dengan raihan masing-masing 2 trofi.

Kalian sobat Mobile Legends yang ada di seluruh Indonesia, jangan ragu tunjukkan kehebatan dirimu dan tim dengan daftarkan diri ke kualifikasi terbuka MDL Indonesia Season 8. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: