Harry Kane Tulang Punggung Tottenham Hotspur! Saatnya Pindah Klub

Harry Kane Tulang Punggung Tottenham Hotspur! Saatnya Pindah Klub

Harry Kane Tulang Punggung Tottenham Hotspur! Saatnya Pindah Klub--Twitter Resmi Tottenham Hotspur (Edit By : Bayu Nugroho)

JATENG.DISWAY.ID - Liga Inggris musim ini telah usai, beberapa catatan baru melengkapi musim ini. Salah satunya Harry Kane yang menjadi Tulang Punggung Tottenham HotspurSaatnya Pindah Klub.

Liga Inggris musim 2022/2023 menjadi musim yang berat untuk Tottenham Hotspur dan sang mega bintang mereka Harry Kane.

Bagaimana tidak, Spurs mencatatkan rekor terburuk mereka selama 14 tahun terakhir usai gagal mentas di kompetisi Eropa musim depan. Atas kegagalan ini, sang mega bintang Harry Kane menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:Manchester City Resmi Menjuarai Liga Inggris Musim 2022/2023!

Harry Kane Saatnya Pindah dari Spurs Musim Depan?

Sebenarnya performa Harry Kane musim ini bisa dibilang fantastis. Ia berhasil menjadi tulang punggung permainan Spurs dengan mencatatkan 30 gol dan 3 assists di liga inggris musim ini.

Jika dihitung secara global, Harry Kane berkontribusi sebanyak 40% dari total 70 gol Tottenham di liga Inggris musim ini.

Meski kalah dengan Erling Haaland yang berhasil menjadi top skorer dengan 36 gol. Torehan gol Harry Kane musim ini menyamai rekor golnya bersama Tottenham di liga pada musim 2017/2018.

Namun, Performa individu Harry Kane yang fantastis tersebut, gagal membuat Spurs lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Spurs harus mengakui keunggulan tim lainnya usai finish di posisi ke 8 klasemen akhir Liga Inggris.

Keadaan ini menjadi yang terburuk bagi Spurs dalam 14 tahun terakhir yang selalu berhasil mentas di kompetisi Eropa. Baik itu Uefa Champions League, Uefa Europa League dan Uefa Conference League.

Dedikasinya membela Spurs haruskah berakhir mulai musim depan dan mulai membuka peluang untuk tim besar eropa lainnya?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: