Fakta Apik Morph Team Free Fire di Ajang Free Fire SEA Invitational (FFSI) 2023!

Fakta Apik Morph Team Free Fire di Ajang Free Fire SEA Invitational (FFSI) 2023!

Fakta Apik Morph Team Free Fire di Ajang Free Fire SEA Invitational (FFSI) 2023!--Screenshot Youtube Garena Free Fire Indonesia

JATENG.DISWAY.ID - Morph Team menunjukan performa gemilangnya di ajang FFSI 2023. Berikut Fakta Apik Morph Team Free Fire di Ajang Free Fire SEA Invitational (FFSI) 2023!.

Setelah menempati posisi dua klasemen lewat performa konsisten mereka di hari pertama putaran final FFSI 2023, Jumat (26/5).

Morph Team ternyata sudah memberikan sinyal bahwa mereka adalah tim yang patut di waspadai sejak babak liga.

BACA JUGA:Hasil Grand Final Free Fire Sea Invitational (FFSI) 2023 Day 1! Tim Indonesia Finish Top 2

Morph Team Menjadi Tim Yang Mencetak Booyah Terbanyak di Babak Liga FFSI 2023

Morph Team merupakan nama baru yang sanggup bersaing di kancah internasional free fire. Tim yang berisikan Suzana, Maal, Piw, AmBot, Kojaaaa, dan Lorenz berhasil menunjukan kelasnya di FFSI 2023 kali ini.

Morph Team berhasil lolos ke putaran final dengan menempati posisi 9 klasemen liga FFSI 2023. Meski demikian Morph Team berhasil mencatatkan torehan yang apik. Morph sukses mendapatkan total Booyah terbanyak di babak liga FFSI 2023, sebanyak 6 kali.

Dengan mendapatkan 6 total booyah serta mengumpulkan total 251 poin, Morph Team berhasil finish di posisi 9 klasemen dan berhak maju ke babak final Free Fire SEA Invitational 2023.

Kini mereka masih bersaing dengan tim-tim terbaik dari negara partisipan lainnya di babak final. Mari kita dukung dan support terus seluruh perwakilan Indonesia di ajang FFSI 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: