Denise Chariesta Ngaku Hamil di Luar Nikah, Kasihan Anak Tanpa Ayah

Denise Chariesta Ngaku Hamil di Luar Nikah, Kasihan Anak Tanpa Ayah

Denise Chariesta -Instagram -

JAKARTA, DISWAYJATENG.ID-- Denise Chariesta terang-terangan mengaku hamil di luar nikah. Denise bahkan kerap mengunggah momen kehamilannya di media sosial agar sang anak bisa melihat.

Sikap Denise ini sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, dia selalu berkoar di media sosial soal tidak ada tanggung jawab dari sang pacar JK.

Denise Chariesta juga mengungkapkan dirinya hamil tanpa suami dalam sebuah podcast dr. Richard Lee.

Denise merasal kesal karena dirinya hamil tanpa dinikahi. Mantan kekasih RD ini mengakui terlanjur hamil di luar nikah tapi bingung anaknya kelak tanpa ayah.

"Gue maunya anak gue tumbuhnya di keadaan yang normal dong. Ada bapaknya, terus ada suratnya. Karena gue merasa benar apa yang dikatakan orang. Pasti kan, biar anak gue nggak dikata-katain," kata Denise Chariesta sambil terisak, dikutip dari akun @lambe__danu dikutip, Sabtu (27/5/2023).

Pengusahan bunga nggak mau anaknya dicibir orang lain karena tak punya ayah. Padahal ia juga memiliki keinginan agar anaknya bisa tumbuh normal.

Meski sudah terlanjur hamil di luar nikah, Denise menyatakan sanggup untuk merawat sang anak sebisanya. Walaupun harus menjadi single parent bagi anaknya nanti.

"Sangguplah, yang pasti gue kan tanggung jawab. Nggak bakal gue apa-apain. Gue pasti akan rawat sebisa gue," tuturnya.

Tekad Denise untuk membesarkan anaknya tanpa suami membuat dr. Richard Lee salut. Ia merasa salut karena temannya itu mau bertanggung jawab atas kesalahannya.

Sementara itu, warganet memberikan komentar yang berbeda atas pernyataan Denise Chariesta. 

"Karma istri sah, wkt dia koar2 mikirin perasaan anak2 dr istri sah ga? sukurin gw mah, ga ada simpatik buat pere pengganggu rumah tangga org," komentar netizen.

"Baru kali ini org nangis gak ikutan sedih," kata yang lain. 

"Aneh, Gua Kagak Sedih Dengernya," tulis netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: