BRI Cabang Tegal Gelar Undian Simpedes, Nasabah Siap-Siap Panen Hadiah

BRI Cabang Tegal Gelar Undian Simpedes, Nasabah Siap-Siap Panen Hadiah

Grand Prize 1 berupa 1 unit Suzuki Ertiga siap diundi dalam Undian Panen Hadiah Simpedes yang akan digelar BRI Cabang Tegal, Minggu (28/5).-K. Anam Syahmadani-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - BRI Cabang Tegal siap menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II 2022 September 2022-Februari 2023 di Halaman BRI Cabang Tegal yang terletak di Jalan Pancasila Kota Tegal, Minggu (28/5). 

 

Nasabah siap-siap panen hadiah. Grand Prize PHS Periode II yaitu 1 unit Suzuki Ertiga dan 1 unit Suzuki Carry, serta hadiah lainnya meliputi 12 unit sepeda motor Yamaha Mio, 2 unit sepeda motor Yamaha Fino, dan 30 televisi berwarna.

 

Ketua Panitia Aris Wibowo mengatakan, PHS adalah undian untuk penabung Simpedes dengan saldo minimal Rp100.000. Setiap kelipatannya berhak mendapatkan kupon undian. 

 

Sehingga, jika tabungan mencapai Rp500.000 akan mendapatkan lima kupon undian.

 

“PHS diadakan setahun dua kali, sebagai wujud penghargaan kepada nasabah yang selama ini telah setia bersama BRI,” kata Aris.


Grand Prize 2 berupa 1 unit Suzuki Carry siap diundi dalam Undian Panen Hadiah Simpedes yang akan digelar BRI Cabang Tegal, Minggu (28/5).-K. Anam Syahmadani-jateng.disway.id

Pengundian PHS dimulai pukul 8.30, diramaikan dengan Bazar UMKM yang akan diikuti enam UMKM binaan BRI Cabang Tegal terdiri dari Kebab Sama, Jelita Foods, Pempek Linda, Blengong Mba Lis, Es Dawet Nunung, dan Cafe Keboen. 

 

Acara dimeriahkan penampilan Madam Band dari Kota Tegal yang akan membawakan sejumlah lagu. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id