Kaoru Mitoma Sukses Mengantarkan Brighton Tampil di Kompetisi Eropa Untuk Pertama Kalinya!

Kaoru Mitoma Sukses Mengantarkan Brighton Tampil di Kompetisi Eropa Untuk Pertama Kalinya!

Kaoru Mitoma Sukses Mengantarkan Brighton Tampil di Kompetisi Eropa Untuk Pertama Kalinya!--Twitter Resmi Brighton & Hove Albion (Edit By : Bayu Nugroho)

JATENG.DISWAY.ID - Sejarah baru tercipta usai, Kaoru Mitoma Sukses Mengantarkan Brighton & Hove Albion Tampil di Kompetisi Eropa Untuk Pertama Kalinya!.

Laga pekan ke-37 mempertemukan Brighton vs Southampton di Amex Stadium, minggu (21/5). Dalam laga tersebut, Mitoma dkk sukses menang dengan skor 3-1.

Hasil ini semakin mengokohkan posisi Mitoma dkk di peringkat 6 sementara EPL, dengan mendapatkan 61 poin dari 36 laga.

Kemenangan ini begitu spesial untuk The Seagulls, pasalnya dengan hasil ini Brighton sukses amankan tiket kompetisi Eropa musim depan.

BACA JUGA:Liverpool Berikan Salam Perpisahan Kepada 4 Pemainnya! Firmino Sampai Menangis

Peran Penting Kaoru Mitoma di Lini Serang Brighton Jadi Kunci Kekuatan Mereka Musim Ini!

Melepaskan pemain andalannya Leandro Trossard setelah 4 musim berjuang bersama, Brighton justru tak kendor. Mereka seolah bisa mengantisipasi kekosongan tersebut dengan pemain lainnya, dan muncul lah nama Kaoru Mitoma.

Kaoru Mitoma merupakan pemain asal Jepang, yang menjelma menjadi rising star baru di EPL bersama Brighton. Musim ini merupakan musim perdananya bersama Brighton, namum Mitoma sudah mampu menjadi tumpuan lini serang Brighton.

Di EPL sendiri Mitoma telah mencatatkan 31 Pertandingan, mencetak 7 gol dan 5 Asisst. Tak hanya itu, Mitoma juga sukses mendapatkan 4 penghargaan Man of The Match di Liga Inggris musim ini.

Peran penting Kaoru Mitoma di lini serang Brighton jadi kunci kekuatan mereka musim ini, dan berhasil mengantarkan Brighton tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Hasil ini merupakan sejarah baru bagi The Seagulls, karena tampil di kompetisi Internasional Eropa merupakan pertama kalinya bagi mereka.

Mampukah Mitoma membawa Brighton bersinar terang di kancah Internasional musim depan?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter brighton & hove albion