Penantian Mendali Emas Selama 32 Tahun!

Penantian Mendali Emas Selama 32 Tahun!

Penantian Mendali Emas Selama 32 Tahun!-disway jateng-

JATENG.DISWAY.IDMendali emas dalam ajang Sea Games cabang olahraga sepak bola sangat masyarakat Indonesia tunggu untuk mendapatkan Mendali emas.

BACA JUGA: https://jateng.disway.id/read/654820/tim-basket-putri-indonesia-sabet-emas

Selama 32 tahun sudah mimpi atau harapan masyaakat Indonesia untuk mendapatkan mendali emas.

Mimpi itu  terwujud berkat para pemain Timnas Indonesia berhasil menekuk sang raja ASEAN Thailand dengan skor telak 5-2.

Walaupun sempat ada insiden baku hantam dari bangku cadangan pemain, akan tetapi kedua negara ini bisa meredamnya. Bahkan manajer Timnas Indonesia sempat mendapatkan perlakuan tidak mengeenakan dari jajaran staf Thailand.

Sebenarnya kita bisa mengatasi Thailand dengan waktu 2x 45 menit, akan tetapi pemain kita kecolongan pada detik-detik laga akan usai.

Walaupun Thailand berhasil menyamakan skor 2-2, akan tetapi skor itu berbalik menjadi skor telak bagi Thailand yang mengalami kekalahan 5-2.

 

Indra Safri selaku pelatih Timnas Indonesia sangat bangga terhadap anak asuhnya yang berhasil membawa mendali emas impian masyarakat Indonesia.

Bahkan Bapak Erik Tohir selaku ketua PSSI langsung hadir pada laga final tersebut.

Dan beliau nampak turun kelapangan ketika ada insiden kerusuhan berlangsung untuk melerai dan menenangkan para pemain dan staf Timnas Indonesia.

 

Kita ucapkan terima kasih atas perjuangan Rizki Ridho, Sanata, Fajar, dan pemain Timnas Indonesia yang telah mewujudkan impian masyarakat Indonesia.

Masih banyak even besar menanti Timnas Indonesia, dan kita harus selalu mendukung Timnas kita agar berprestasi lebih banyak(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: