Tim Basket Putri Indonesia Sabet Emas!

Tim Basket Putri Indonesia Sabet Emas!

Tim BASKET PUTRI INDONESIA SABET EMAS!-disway jateng-

JATENG.DISWAY.ID – Basket putri Indonesia menyetak sejarah dengan menyambat emas pada sea games 2023, ini adalah emas sejarah bagi basket putri.

BACA JUGA:https://jateng.disway.id/read/654804/persiapan-manshester-city-vs-real-madrid

Dengan menyambat emas pada tahun ini bisa memicu pada para generasi selanjutnya agar lebih semangat mengharumkan negara Indonesia.

prestasi Indonesia itu tak lepas dari kemenangan Tim basket putri melawan Kamboja pada Sabtu 13 Mei 2023.

kemenangan dengan skor 154 membuat tim basket putri Indonesia kokoh pada klasemen dengan koleksi 10 poin dari 5 kemenangan.

performa tersebut memastikan Indonesia  meraih medali emas sebab poin mereka tak bisa lagi terkejar meski masih menyisakan satu laga.

                                                            

prestasi ini sekaligus mengantarkan Indonesia menciptakan sejarah karena meraih medali emas Sea Games dengan prestasi terbaik.

Tim basket Indonesia sebelumnya yakni mendapatkan 3 perak di SEA Games 2016.

Indonesia saat ini memuncaki klasemen bola basket SEA Games 2023, Kendati demikian Indonesia tetap ingin menyempurnakan kiprah di SEA Games 2023.

Dengan menyapu bersih semua pertandingan cabang olahraga pada perhelatan SEA Games 2023.

 

Vietnam kamboja dan Singapuradengan tujuh tim peserta cabang olahraga bola basket SEA Games 2023. Tim yang menempati posisi teratas akan meraih medali emas peringkat 2 mendapat perak dan peringkat ketiga berhak atas medali perunggu.

Dengan semangat para pemain dan pelatih serta staf semoga Indonesia bisa konsisten mendapatkan emas pada ajang selanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: