Persiapan Manshester City VS Real Madrid!

Persiapan Manshester City VS Real Madrid!

Persiapan Manshester City VS Real Madrid!-disway jateng-

JATENG.DISWAY.ID – Manshester City akan menghadapi Real Madrid pada leg ke-2 semi final Liga Champion akan bermain dengan tuan rumah manshester city.

Halland dan pasukan the Citizen akan bertempur mati-matian untuk bisa mendapatkan tikek ke final Liga Champion.

BACA JUGA:https://jateng.disway.id/read/654792/persiapan-indonesia-melawan-thailand-difinal

Dengan kekuatan pemain Manshester City yang sekarang banyak yang mengatakan bahwa Halland bisa membuat kejutan pada Liga Champion tahun ini.

 

Pertandingan ini akan berlangsung pada kamis dini hari, setelah sebelumya akan bermain juga Ac milan vs Inter milan pada rabu dini hari.  Prediksi starter Liga Champions babak semifinal leg ke-2 pertandingan antara Manchester City vs Real Madrid dengan agregat satu-satu.

Sekuad Manshester City Mungkin akan menggunakan formasi 3-2-4-1 dengan posisi Manuel akanji bek Tengah, rodri gelandang Bertahan. Billfolden gelandang tengah, Kevin De Brunei sebagai penyerang, bannardo Silva gelandang kanan, Jack realis gelandang kir.i dan inilah sang monster goal erling halland sebagai penyerang Tengah.

 

sedangkan Real Madrid mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan posisi David alaba bek Tengah. Toni Crush gelandang Bertahan, Luka Modric gelandang tengah, Rodrigo penyerang sayap kanan. Vinicius Junior penyerang sayap kiri dan benzema sebagai penyerang tengah.

Akan tersaji pertandingan yang luar biasa, kita akan melihat kekuatan kedua klub besar Eropa ini. Apakah Real Madrid akan kembali lolos ke final dan mempertahan juaranya, atau Cityzen akan membuat kejutan dengan mengkalahkannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: