Puncak HUT 31 Tahun Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal

Puncak HUT 31 Tahun Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal

Bupati Tegal didampingi Dirut Perumda Tirta Ayu memencet tombol undian reward pelanggan.-Hermas Purwadi-jateng.disway.id

Raih III Besar Terbaik Jawa Tengah, Bagikan Reward Pelanggan

SLAWI (Disway Jateng) - Diusianya yang ke 31 tahun  Perumda Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal  terus menoreh prestasi sebagai BUMD terbaik yang dimiliki Kabupaten Tegal. Tercatat dalam tahun ini dari hasil penilaian obyektif yang sempat dilakukan BPKP dan Lembaga Keuangan,  Perumda  Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal ditetapkan sebagai Perumda Air Minum terbaik nomor III se Jawa Tengah.

 

Tidak berhenti disitu, di tahun ini pula Perumda Tirta Ayu kembali menoreh predikat  TOP BUMD bintang lima yang diberikan majalah Bussiness untuk tiga kategori sekaligus, yakni TOP BUMD untuk CEO dalam hal ini untuk Dirut Perumda Tirta Ayu, TOP BUMD untuk  Perumda Air Minum Tira Ayu, dan TOP BUMD untuk pembina Perumda Tirta Ayu yang diberikan kepada Bupati Tegal.

 

Dirut Perumda  Air Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal, Brahmono Weko Pujiono ST, M.Eng menyatakan  pemberian reward kepada pelanggan kai ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang taat akan pembayaran langgan air bersih tepat waktu.

 

" Rangkaian HUT Perumda Tirta Ayu ke 31 ini kami kemas dengan sangat efisien tepat sasaran agar berkahi. Usia 31 tahun bila diibaratkan sebagai manusia, harusnya  semakin dewasa dalam pikiran paham dalam aturan dan tidak lepas dari rambu regulasi agar aman dan sukses dalam mengemban misi pelayanan terbaik air bersih," ujarnya Kamis ( 4/5) kemarin.

 

Dia juga tengah beruoaya  untuk bisa terdaftar dalam ISO untuk mendongkrak kualitas kinerja dan pelayanan Perumda Tirta Ayu. Terpisah Direktur Operasional Perumda Tirta Ayu, Edy Sofyan didampingi panitia HUT Sugiarto menyatakan rangkain kegiatan HUT ke 31 diwarnai dengan  baksos pembagian paket  sembako yang didistribusikan melalui SLKT, GST, Petanesia, dan juga oleh Perumda Tirta Ayu.

 

"Kita sediakan 31 hadiah untuk reward pelanggan, dengan 2 hadiah utama berupa sepeda motor," cetusnya. Ditegaskan untuk hadiah utama I  berupa 1 unit sepeda motor Vario  diberian kepada pelanggan yang membayar tepat waktu tanggal 1 hingga 10 setiap bulannya selama satu tahun.

 

Dikategori ini tercatat ada sebanyak 3.288 dari total pelanggan 54.580 pelanggan. Sementara hadiah utama ke dua berupa 1 unit  Honda Beat diberikan pada pelanggan yang tapt bayar tanggal 1 sampai 25 setiap bulannya selama setahun dengan jumlah 24.234 pelanggan dari total pelanggan 54.580. Bupati Tega Umi Azizah memberi apresiasi atas capaian kinerja layanan Perumda Air Minum  Tirta Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id