Ganjar dan Jokowi Semobil Kunjungi Boyolali

Ganjar dan Jokowi Semobil Kunjungi Boyolali

DAMPINGI - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Jokowi Widodo. --

BOYOLALI (DiswayJateng) - Pasar Selo dan Pasar Cepogo BOYOLALI mendadak ramai dipenuhi warga, Senin (10/4). Bukan untuk belanja, mereka datang pagi buta hanya untuk bertemu dua tokoh yang mereka cinta. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo. Hari ini, keduanya dijadwalkan mengunjungi pasar itu.

 

Berjam-jam mereka rela menunggu. Sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah berdatangan ke pasar. Ada yang berdiri di pinggir jalan, ada juga yang menunggu sambil belanja kebutuhan. Padahal cuaca di lokasi itu mendung dan berkabut. Suhunya sangat dingin, hanya 16 derajat.

 

Namun hal itu tak menyurutkan semangat warga. Mereka tetap menunggu meskipun cukup lama. 

 

Penantian lama terbayar saat iring-iringan patwal tiba di Pasar Selo sekitar pukul 08.45 WIB. Semua teriak histeris ketika mobil sedan berplat merah bertulis 'Indonesia 1' berhenti di depan pasar. 

 

Dari dalam mobil, keluar dua sosok yang ditunggu warga sejak tadi. Ganjar dan Jokowi. Keduanya ternyata satu mobil dari Solo menuju pasar Selo Boyolali itu.

 

"Pak Jokowi, pak Ganjar. Sini pak. Pak Jokowi, foto pak. Pak Ganjar, aku bocahmu," teriak warga histeris.

 

Ganjar dan Jokowi nampak tersenyum sambil melambaikan tangan ke warga. Sesekali, keduanya menghampiri kerumunan warga dan menyalami mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: