Jumat Agung, Senangnya Nenek Bernadheta Dapat Kejutan Dikunjungi Ganjar

Jumat Agung, Senangnya Nenek Bernadheta Dapat Kejutan Dikunjungi Ganjar

AKRAB - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berbincang dengan warga. --

SOLO (DiswayJateng) - Betapa bahagianya Nenek Bernadheta (87), seorang penghuni Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih Surakata. Pada moment Jumat Agung menuju perayaan Paskah, ia mendapat kunjungan tamu istimewa.

 

Bernadheta bersama 43 lansia lainnya dikunjungi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Bersama istri, Siti Atikoh, Ganjar ingin menengok para lansia di tempat itu sambil berbagi kebahagiaan.

 

Lagu 'Terima Kasih Tuhan' menyambut kedatangan Ganjar dan istri di tempat itu. Keduanya langsung disambut hangat oleh para lansia yang tampak bersemangat untuk mendekat bersalaman. Ada juga di antara yang minta berswafoto.

 

"Senang sekali rasanya didatangi pak Ganjar. Ini kejutan dan moment langka sekali," kata Bernadheta.

 

Bernadheta mengaku selama ini hanya melihat Ganjar dari televisi. Ia tak menyangka, bisa bertemu orang nomor satu di Jawa Tengah secara  langsung sedekat ini.

 

"Makanya begitu dengar Pak Ganjar mau datang, kita semangat sekali. Dari jam 9 pagi tadi kita menunggu, saking semangatnya. Seneng akhirnya bisa bertemu, bercanda bareng sedekat ini," ucapnya.

 

Sementara itu, Ganjar sengaja mampir ke Panti Wredha Dharma Bhakti Kasih karena sedang berada di Solo. Ia mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: